Kodim 1624/Flotim Gelar Serbuan Vaksinasi Covid 19, Bagi Anak-Anak Keluarga Besar TNI (KBT)

Mediasurya.com,LARANTUKA – Kodim 1624/Flotim kembali gelar serbuan vaksinasi covid- 19 untuk anak-anak keluarga besar TNI (KBT) usia 12 s.d 17 tahun bertempat di Aula Makodim 1624/Flotim, Kelurahan Lokea, Kecamatan Larantuka, Kabupaten Flotim. Pada Rabu, (07/07/2021) Pukul 13:00 Wita.

Baca juga ; Di Duga Aniaya Anak Di Bawah Umur, Oknum Anggota DPRD Lembata Di Polisi kan

Dalam gelaran serbuan vaksin kali ini nampak dipenuhi oleh anak-anak KBT dalam rangka Program dari komando atas.

Menurut Kepala Poskes Kodim 1624/Flotim, Peltu Endy mengatakan pemberian Vaksin Covid- 19 yang di peruntukkan anak-anak anggota Kodim 1624/Flotim merupakan upaya membantu pemerintah dalam rangka mensukseskan program Vaksinasi Nasional dan mempercepat pemutusan mata rantai serta penyebaran Covid-19 di wilayah kabupaten Flotim.



“Kami sudah bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Flotim dalam pelaksanaan pemberian vaksinasi kepada anak-anak Prajurit Kodim 1624/Flotim atau biasa dipanggil Keluarga Besar TNI (KBT)”, ucap Kaposkesdim.

Langkah ini merupakan upaya kita untuk percepatan pemberian vaksin sehingga diharapkan mampu mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19 . Selain sebagai bagian dari dukungan terhadap program pemerintah Daerah dan program Komando Atas, ” Ujarnya.



Untuk itu kita berharap antusias Anak-anak terus meningkat untuk di vaksin agar imunitas tubuh menjadi lebih kuat dan mampu mencegah tertular Covid-19. kita juga tidak bosan mengingatkan prajurit, KBT, Kodim Flotim dan masyarakat untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan 5M, ” tandasnya.

Ia, berharap bahwa melalui kegiatan Serbuan Vaksinasi ini, karena vaksin telah teruji aman dan halal bagi tubuh manusia dan dapat menekan angka penyebaran COVID-19 yang ada di Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Flotim.



Dengan vaksinasi ini diharapkan dapat membantu dan mempercepat program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid- 19 khususnya di lingkungan keluarga besar jajaran Kodim 1624/Flotim.(Pendim 1624/Flotim).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *