Dandim 1624/Flotim Beri Pengarahan dan Motivasi Kepada Casis Secaba PK TA 2021.

Mediasurya.com, LEMBATA – Bertempat di Makoramil 1624-03/Lewoleba, Pada Senin (12/07/2021) pukul 08:00 Dandim 1624/Flotim, Letkol Czi Imanda Setyawan, S.T., M.I.P Memberikan pengarahan serta motivasi kepada Casis Secaba PK TA 2021, agar para calon lebih bersemangat dalam pelaksanaan Test. Baca juga ; Dandim 1624/Flotim Hadiri Rapat Koordinasi Perpanjangan PPKM Mikro Di Kabupaten Flotim

Dandim 1624/Flotim, Memberikan Pengarahan dan Motivasi Kepada Casis Secaba PK TA 2021. Dandim menyampaikan untuk menjadi anggota TNI AD adalah pengabdian, kepada semua casis yang mendaftar jangan karena terpaksa atau disuruh tetapi harus ikhlas mau mengabdi untuk negara.

Lanjut Dandim Flotim, menyampaikan, untuk menjadi seorang prajurit tidaklah mudah, harus ada persiapan yang cukup matang. Untuk itu diperlukan usaha, kerja keras, doa serta disiplin tinggi dan latihan untuk meraihnya. Sebab, yang menentukan lulus dan tidaknya menjadi seorang prajurit adalah diri kita sendiri, bukan orang lain. Untuk itu, kalian harus tetap semangat, berupaya dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan mohon doa restu orang tua, ujar Letkol Imanda.



Lanjut Dandim, dalam pengarahan dan Motivasi Kepada Casis Secaba PK TA 2021. Hasilnya serahkan dan tawakal kepada Allah,
Allah Maha Tahu yang terbaik, mudah-mudahan semua bisa masuk lolos, tapi tidak mungkin karena ada kuota, masing-masing daerah, ungkap Dandim.

Jangan bilang kalian gagal kalau tidak masuk, tapi yakinlah Allah punya rencana lain, jangan langsung menyerah. Banyak yang gagal masuk Tamtama, Bintara tapi malah lolos masuk Taruna atau berhasil di bidang lain, tuturnya. Baca juga ; Kodim 1624/Flotim Gelar Serbuan Vaksinasi Covid 19, Bagi Anak-Anak Keluarga Besar TNI (KBT)

Dandim 1624/Flotim, juga menegaskan kepada para peserta seleksi agar selama pelaksanaan tes untuk mengikuti seluruh aturan dan prosedur yang berlaku serta menghindari hal-hal yang bertentangan dengan aturan yang dapat merugikan peserta dan selalu menjaga kesehatan diri sendiri dan menataai protokol kesehatan, selalu memakai masker, rajin mencuci tanggan dan menghindari kerumunan.

Lanjutnya, Pembinaan dan arahan oleh pelatih sebagai bekal jelang test nanti di Korem 161, harap diikuti dengan saksama, pesan Dandim.



Letkol Imanda, mengingatkan bahwa tidak ada KKN, apalagi pungutan biaya, semua gratis, jangan termakan oleh mafia werving, itu semua bohong dan permainan oknum. Kami tulus ikhlas membina menyiapkan kalian, tidak ada bayar membayar, gratis, bukan berarti menjamin lulus.
Ikuti semua kegiatan dengan baik, aman dan lancar, tanyakan sejelas-jelasnya kepada pelatih, selamat berjuang, ingat bahagiakan orang tuamu, pungkas Letkol Czi Imanda.”” (Pendim 1624/Flotim).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *