Atasi Kesulitan Masyarakat Ditengah Pandemi Covid-19, Kodim 1624/Flotim Bagikan Sembako

#Atasi Kesulitan Masyarakat Ditengah Pandemi Covid-19, Kodim 1624/Flotim Bagikan Sembako#



Mediasurya.com, Larantuka – Kodim 1624/Flotim membagikan sembako di kepada masyarakat tidak mampu, yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Flotim. Pada Jum’at (16/07/2021). Baca juga ; Dandim 1624/Flotim, Perintahkan Babinsa Siapkan Tempat Isolasi Terpusat Di Kabupaten Flotim dan Kabupaten Lembata.

Sebanyak 20 paket sembako yang distribusikan kepada masyarakat yang kurang mampu, secara langsung dengan mengerahkan Babinsa Koramil 1624-01/Larantuka jajaran Kodim 1624/Flotim.

Dandim 1624/Flotim, Letkol Czi Imanda Setyawan, S.T., M.I.P memberikan keterangan “Pemberian bantuan sembako ini, jangan dilihat dari jumlahnya akan tetapi kepedulian kita kepada masyarakat untuk saling membantu, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat tutur. Dandim Imanda.



Sejumlah paket sembako berupa bahan pokok kehidupan sehari-hari dibagikan untuk warga yang terdampak secara ekonomi akibat merebaknya virus corana (covid-19) di tengah masyarakat. Kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan di Lingkungan Kecamatan Larantuka Kabupaten Flotim.

Beliau berharap, pembagian sembako ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat terdampak di tengah pandemi virus Corono (Covid-19) ini. Diakui, nilai sembako yang dibagikan bila dinominalkan memang tak seberapa. Namun, dituturkan itu adalah bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat.



“Setiap Babinsa kami tugaskan menyalurkan bantuan ke warga di masing-masing desa binaan agar bantuan tepat sasaran. Selain itu juga agar bantuan cepat tersalurkan ke warga yang membutuhkan, dan mengharapkan kepada semua pihak dapat bekerja sama dengan Kodim 1624/Flotim untuk bersama-sama peduli kepada sesama ” imbuh Dandim

Dandim juga berpesan, agar masyarakat senantiasa menjaga kebersihan dan rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir guna mengantisipasi dan mencegah penularan virus corona (Covid-19). Kurangi aktifitas di luar rumah, selalu jaga jarak, dan apabila keluar rumah di usahakan memakai masker,” pungkasnya.



“Semoga saja bantuan tersebut dapat bermanfaat dan digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi warga masyarakat. ”ungkap Dandim. Baca juga ; Dandim 1624/Flotim Beri Pengarahan dan Motivasi Kepada Casis Secaba PK TA 2021.

Lanjut Dandim mengajak masyarakat agar tetap mensyukuri apa yang telah diberikan oleh Kodim 1624/Flotim tanpa menilai dari jumlah yang diterima.

“Kepada warga yang menerima bantuan mari kita syukuri apa adanya, tapi nilailah dari bentuk kepedulian TNI Khususnya Kodim 1624/Flotim kepada warga Masyarakatnya.”” Tutupnya.(Pendim 1624/Flotim.)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *