Danramil 1624-03 Lewoleba Bersama Anggota Dan Persit, Berbagi Dengan Warga Terdampak Covid Yang Sedang Jalani Isolasi Terpusat

Mediasurya.com, Lewoleba – Bentuk kepedulian dan rasa terpangil untuk tetap memberikan yang terbaik bagi warga negara Indonesia terutama masyarakat yang terkonfirmasi Covid 19, Danramil 1624-03 Lewoleba bersama anggota dan ibu-ibu Persit mendatangi rumah tampung, yang dimanfaatkan untuk isolasi terpusat bagi warga yang dinyatakan positif covid di kelurahan selandoro (16/7/2021). Baca juga ; Atasi Kesulitan Masyarakat Ditengah Pandemi Covid-19, Kodim 1624/Flotim Bagikan Sembako

Pantauan media ini, bertempat di Rt 05 Rw 03 Kelurahan selandoro kecamatan Nubatukan kabupaten Lembata, Danramil 1624-03 Lewoleba bersama angota dan Ibu-ibu Persit menyerahkan donasi kepada masyarakat yang terdampak covid – 19 dan sedang dalam isolasi terpusat. Terdapat Dua rumah Warga yang dijadikan tempat isolasi terpusat bagi warga yang terkonfirmasi Covid berjumlah 20 orang.

Anggota TNI bersama ibu-ibu Persit, membawakan sejumlah bahan sembko dengan harapan bisa membantu para warga yang tengah menjalankan isolasi mandiri.

Donasi yang diserahkan Barisan TNI AD yang dipimpin Danramil Lewoleba berupa, Beras, Witamin sakatonik, Masker, Susu indomil, Minyak goreng, Gula kristal, Mie instan, dan Biskuit markis roma. Baca juga ; Dandim 1624/Flotim, Perintahkan Babinsa Siapkan Tempat Isolasi Terpusat Di Kabupaten Flotim dan Kabupaten Lembata.

Danramil 1624 – 03/Lewoleba Kapten Inf.Horiyanto kepada media ini menjelaskan bahwa, yang diberikan merupakan keiklasan dan kepedulian terhadap situasi pandemi Covid 19 terutama kepada warga yang terkonfirmasi positif covid dan sedang menjalankan isolasi terpusat.

“Apa yang kami berikan ini, tidak seberapa namun, kami berharap apa yang kami bawa dengan ketulusan ini bisa bermanfaat” ungkap Danramil 1624 – 03/Lewoleba Kapten Inf.Horiyanto.

Share

13 thoughts on “Danramil 1624-03 Lewoleba Bersama Anggota Dan Persit, Berbagi Dengan Warga Terdampak Covid Yang Sedang Jalani Isolasi Terpusat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *