Bupati Lembata Meninggal, Wakil Bupati Instruksikan Tiga Hari Kedepan Naikan Bendera Setengah Tiang

Mediasurya.com,Lewoleba – Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur menghembuskan nafas terakhir di Kupang (17/7/2021) dan akan diterbangkan besok ke kabupaten Lembata untuk selanjutnya dikuburkan di kediamannya kuma resort, desa waijarang kecamatan Nubatukan Kabupaten Lembata. Baca juga ; Partai Demokrat Lembata, Turut Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Bupati Lembata

Wakil bupati Lembata ,Thomas Ola Langoday menyampaikan bahwa sebagai penghormatan terakhir terhadap bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur yang meninggal dunia di RS Siloam Kupang untuk menaikan bendera setengah tiang di kantor-kantor pemerintah termasuk kantor desa di seluruh kabupaten Lembata tiga hari ke depan.

Pengibaran bendera setengah tiang selama tiga hari mulai Minggu-Rabu (18-20/7/2021)
Sementara itu Jimy Sunur mewakili keluarga dalam pertemuan di Rumah Jabatan Walil Bupati, Sabtu (17/7/2021) mengatakan jenasah akan diterbangkan dari Kupang Minggu ( 18 /7/2021) pukul 07.30 WITA.

Untuk penjemputan, dibatasi karena situasi Covid 19. Untuk pimpinan OPD menyaksikan dari rumah saja. Sementara yang dibandara hanya Forkompinda dan keluarga inti serta pengusung jenasah yang dilengkapi dengan APD. Dari Bandara Wunopito langsung menuju pemakaman di Kuma Resor.

Share

19 thoughts on “Bupati Lembata Meninggal, Wakil Bupati Instruksikan Tiga Hari Kedepan Naikan Bendera Setengah Tiang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *