Masa PPKM Darurat, Koramil 03/Lewoleba Dan Polres Lembata Terus Bagikan Sembako Kepada Masyarakat.

Mediasurya.com, Lewoleba – Babinsa Koramil 1624-03/Lewoleba Kodim 1624/Flotim, Bersama Polres Lembata membagikan paket sembako untuk masyarakat dimasa PPKM Darurat diwilayah Kodim 1624/Flotim Kelurahan Nubatukan, Kabupaten Lembata. Baca juga ; Danramil 1624-03 Lewoleba Bersama Anggota Dan Persit, Berbagi Dengan Warga Terdampak Covid Yang Sedang Jalani Isolasi Terpusat

Babinsa Koramil 03/Lewoleba, Serda Remigio, Serda Pratama Oktaviano, Serda Renaldy, Serda Ikram Paokuma, Koptu Anderson bersama Anggota Polres Lembata membagikan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 dimasa PPKM Darurat diwilayah Kota Lewoleba, Kecamatan Nubatukan, Kabupaten Lembata. Pada Jumat, (16/07/2021)

Danramil 1624-03/Lewoleba, Kapten Inf Horiyanto mengatakan, pemberian ini merupakan bentuk kepedulian Koramil 03/Lewoleba dan Polres Lembata untuk dibagikan kepada masyarakat di masa PPKM Darurat.



“Ini merupakan kegiatan bakti sosial, inisiatif dari TNI POLRI, dimasa PPKM Darurat, memberikan Paket Sembako untuk masyarakat Kabupaten Lembata yang terdampak dimasa PPKM Darurat ini,” ujarnya.

“Bantuan berupa paket beras ini, kami salurkan agar nanti nya dapat bermanfaat, dan tidak lupa kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan Protokol kesehatan selalu ikuti peraturan yang ada di saat PPKM Darurat, kalau tidak penting sekali tetap dirumah saja, karena sekarang sedang diberlakukan PPKM Darurat sampai tanggal 21 Juli 2021 ini,” tutupnya. Baca juga ; Terkait Pengelolaan Pelabuhan Laut Lewoleba, Pemda Lembata Di Duga Ambil Pemasukan Negara Untuk PAD.

Pembagian Paket Sembako berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, warga penerima bantuan tampak senang dan berterimakasih kepada TNI POLRI yang sudah memberikan bantuannya kepada masyarakat.

Lanjut Kapten Inf Horiyanto juga berpesan, agar masyarakat senantiasa menjaga kebersihan dan rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir guna mengantisipasi dan mencegah penularan virus corona (Covid-19). Kurangi aktifitas di luar rumah, selalu jaga jarak, dan apabila keluar rumah di usahakan memakai masker,” pungkasnya.



“Semoga saja bantuan tersebut dapat bermanfaat dan digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi warga masyarakat. ”ungkap Danramil

Lanjutnya, mengajak masyarakat agar tetap mensyukuri apa yang telah diberikan oleh Koramil 03/Lewoleba dan Polres Lembata tanpa menilai dari jumlah yang diterima. Baca juga ; Pemda Lembata Raih Penilaian WTP Dalam Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Frans Gwura ; ” Percuma WTP, Jika Masyarakat Tidak Sejahtera”

“Kepada warga yang menerima bantuan mari kita syukuri apa adanya, tapi nilailah dari bentuk kepedulian TNI Khususnya Koramil 1624-03/Lewoleba kepada warga Masyarakatnya.”” Tutupnya.(Pendim 1624/Flotim.)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *