AHY Apresiasi Peraih Medali Pertama bagi Indonesia di Olimpiade Tokyo

Baca juga ;#Hari Anak Nasional, AHY Ajak Orang Tua Jadi Garda Terdepan Lindungi Anak-anak Dari Virus Covid-19 #AHY Datangi UMKM Dan Berdialog Dengan Petani Di Cianjur Jawa Barat

Mediasurya.com, Jakarta_ Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan apresiasinya kepada Windy Cantika Aisah yang meraih medali pertama bagi tim Indonesia dalam ajang Olimpiade Tokyo 2020. Baca juga ;Stok Oksigen Mencukupi, Masyarakat Lembata Diminta Tenang.

“Saya tadi baru saja menyaksikan pertandingan Angkat Besi #TokyoOlympics. Bangga sekali, Windy Cantika Aisah berhasil mempersembahkan medali pertama untuk Indonesia. Medali perunggu di cabang olahraga Angkat Besi. Selamat, dan terus semangat, Indonesia!,” tulisnya di akun twitter pribadinya @AgusYudhoyono, Sabtu (24/7) siang.

Windy yang berusia 19 tahun ini berlaga di kelas 49 kg, meraih medali perunggu setelah mencatatkan total angkatan 194 kg, dengan snatch 84 kg, serta clean and jerk 110 kg, demikian catatan resmi Olimpiade Tokyo.



Setelah Pembukaan Olimpiade Tokyo 2020 yang digelar di Olympic Stadium, Jepang tadi malam, nantinya perhelatan ini akan digelar selama 18 hari hingga 8 Agustus 2021. (dna/csa)

Share

16 thoughts on “AHY Apresiasi Peraih Medali Pertama bagi Indonesia di Olimpiade Tokyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *