Perwira Penghubung Kodim 1624/Flotim- Lembata Aktif Dalam Penanganan PPKM level 3 di Lembata

Mediasurya.com, Lewoleba – Perwira Penghubung (Pabung) kodim 1624/Flotim-Lembata Mayor Chb Ichsan mengikuti rapat evaluasi satgas covid 19 kabupten Lembata bersama forkompinda dan para dokter,tenaga kesehatan juga kepala puskesmas seluruh Lembata , hal ini sebagai bentuk partisipasi aktif dalam penanganan PPKM level 3 di kabupaten Lembata. Baca juga ; Masyarakat Kecewa Harga Rapid Di Pelabuhan Lewoleba Mahal

Dalam pertemuan tersebut Pabung kodim 1624/Flotim-Lembata Mayor Chb Ichsan mengharapkan ada sinergitas antar semua elemen dalam meminimalisir penyebaran covid 19 di kabupaten Lembata.

Mayor Chb Ichsan mengatakan anggota TNI berada di garis terdepan dalam perang melawan covid. Kami dari pusat sudah diperintahkan untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam.upaya mencegah penularan covid 19.
Virus ini nyata dan ada sekitar kita. Siapapun bisa terkena virus ini, jadi mari bersama kita bergandengan tangan memberikan pengertian baik kepada masyarakat, agar taat protokol kesehata, pakai masker, cuci tangam dan jaga jarak.


Untuk kabupaten Lembata kami sudah turunkan tambahan anggota untuk penebalan dalam upaya memberikan perlindungan kepada masyarakat agar tidak tertular virus covid 19 yang mematikan. Ini peran, tugas dan tangungjawab kita maka saya berharap kita bisa saling berkoordinasi dalam memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Baca juga ; Dokter Minta Agar TNI Dan Polri Bantu Awasi Isoman Di Desa-Desa Seluruh Lembata

Banyak cara bisa kita lakukan untuk melindungi masyarakat dengan edukasi, sosialisasi dan peringatan-peringatan lain seperti taat prokes agar semua tetap sehat dan terhindar dari covid 19.

Share

14 thoughts on “Perwira Penghubung Kodim 1624/Flotim- Lembata Aktif Dalam Penanganan PPKM level 3 di Lembata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *