Petrus Gero Apresiasi Kerja Nakes Tangani Covid Di Lembata

Baca juga : Masyarakat Kecewa Harga Rapid Di Pelabuhan Lewoleba Mahal #Perwira Penghubung Kodim 1624/Flotim- Lembata Aktif Dalam Penanganan PPKM level 3 di Lembata

Mediasurya.com, Lewoleba – Petrus Gero.S.Soa ketua DPRD Lembata, dalam rapat evaluasi tim satgas covid kabupaten bersama Forkompinda dan para dokter juga kepala puskesmas seluruh Lembata (26/7/2021) memberikan apresiasi terhadap keseruan,kesabaran para dokter dan tenaga kesehatan serta seluruh elemen yabg bersama-sama berjuang bekerja keras meminimalisir penyebaran covid 19 di kabupaten Lembata. Baca juga ; Stok Oksigen Mencukupi, Masyarakat Lembata Diminta Tenang.

Petrus Gero dihadapan para dokter menyampaikan beberapa poin penting sebagi motivasi kepada tenaga kesehatan dilapangan yang berjibaku hadapi masyarakat yang belum 100% yakin tentang bahaya covid 19 yang bisa mengancam nyawa setiap umat manusia.
Ketua DPRD meminta agar beberapa hal yang belum disiapkan harus segera dilakukan pembenahan.

“Tugas kita meminimalisir penyebaran covid dengan memperhatikan, Stok kebutuhan untuk penanganan covid” ungkap Gero.

Ditekankan anggota DPRD Lembata tiga periode ini bahwa, sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk melindungi nakes, baik dari covid maupun ancaman lainnya. Tindakan Preventif dan penanganan mereka harus kita lakukan, dengn mengerakan semua elemen yang lain. Karena itu kita Butuh sinergi untuk semua bidang untuk menyampaikan kepada masyrakat kita bahwa ancaman covid itu nyata. Baca juga ; Yakinkan Masyarakat Patuhi PPKM Mikro, Babinsa Dan Anggota Yonif RK 744/SYB Patroli Malam Bersama Polres Lembata.

Sementara itu terkait aparat yang pergi Maumere dan kembali membawa klaster Bru harus diberi sangsi. Tetapi yang patut mendapat perhatian serius adalah reward bagi nakes kita. Dan terakhir secara pribadi saya memberikan apresiasi kepada semua nakes.

Wakil Bupati lembata, Dr Thomas Ola Langoday pada kesempatan tersebut mengajak semua pihak untuk saling bersinergi, untuk memberikan pengertian baik kepada masyarakat, agar upaya meminimalisir penyebaran covid bisa teratasi. Baca juga ; Dokter Minta Agar TNI Dan Polri Bantu Awasi Isoman Di Desa-Desa Seluruh Lembata

Dr Thomas Ola menekankan agar tidak saling lempar tangungjawab dilapangan. Ingat kalau Dilapanagan itu harus saling berkoordinasi,saling bertanya dan Jangan ada yang saling saling menyalahkan.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *