Jum. Apr 19th, 2024

Wakil Bupati Lembata, Dalam Penanganan Covid, Jangan Ada Yang Saling Mempersalahkan.

By media surya.com Jul 27, 2021

Mediasurya.com,Lewoleba_ Wakil Bupati Lembata, Dr. Thomas Ola Langoday dalam pertemuan satgas covid kabupaten bersama para dokter, kepala puskesmas dan tim kerja penanganan covid Lembata, memberikan motivasi dan seruan agar para petugas covid di lapangan saling berkordinasi, saling bertanya dan jangan saling menyalahkan. Baca juga ; Stok Oksigen Mencukupi, Masyarakat Lembata Diminta Tenang.

Plt. Bupati Lembata mengatakan ” semua kebutuhan dalam penanganan covid 19 ini harus bisa dianalisa, dengan demikian jika ada yang kurang bisa dicarikan solusi”

Masih menurut Thomas Ola bahwa semua kita siap namun demikian, kita juga mesti menjaga diri kita, menjaga keseimbangan terutama teman-teman nakes, karena jika nakes sakit siapa lagi yang akan melayani pasien yang sakit?

Harapan saya agar dilapanagan kita bisa saling menunjang, saling berkoordinasi,saling bertanya tetapi Jangan saling menyalahkan ungkap wakil Bupati. Memang banyak persoalan dilapangan akibat covid 19, tetapi saya mohon agar kita bisa menjaga agar varian baru tidak masuk ke Lembata.

Saya dapat data ada 99 nakes terkonfirmasi, saya minta pak kadis kesehatan tolong mereka di beri vitamin, obat-obatan, lalu terkait keluhan jasa pelayanan, Jangan biarkan mereka penuh harap dengan tidak pasti. Daerah tidak boleh kalah dengan penyakit ini. Tegas wakil Bupati.
Harus diakui setiap kita jika dinyatakan positif pastinya Secara psikologi memang terganggu tetapi kita perlu berjiwa besar menyampaikan kepada semua. Baca juga: Perwira Penghubung Kodim 1624/Flotim- Lembata Aktif Dalam Penanganan PPKM level 3 di Lembata

Satu hal lagi yang cukup memprihatinkan adalah Hari ini banyak sekali warga kita, tidak lagi bisa beli masker karena itu, tugas kita setiap motor , mobil ada masker cadangn untuk dibagikan kepada sesama kan itu juga bagian dari amal.
Lalu terkait oksigen, Saya minta kesiapan di puskesmas, semua tentu akan mati, tetapi jangan sampai ada masyarakat mati karena ketiadaan oksigen, kalau itu terjadi sama dengan pemerintah telah membunuh masyarakat. Baca juga ; Dokter Minta Agar TNI Dan Polri Bantu Awasi Isoman Di Desa-Desa Seluruh Lembata

kepala dinas kesehatan kabupaten Lembata, Mathias K Beyeng sebelumnya mengatakan dirinya terus membangun komunikasi dengan para kepala puskesmas untuk.mengetahui kendala dan persoalan yang mereka hadapi dilapangan.

Ketua DPRD Lembata Petrus Gero meminta semua pihak untuk bisa menjaga nakes bekerja dilapangan. Dan kita mesti memberikan. Apresiasi kepada para nakes ujar Gero.

By media surya.com

Ungkap Realita Sosial

Related Post

46 thoughts on “Wakil Bupati Lembata, Dalam Penanganan Covid, Jangan Ada Yang Saling Mempersalahkan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *