Dandim 1624/Flotim Hadiri Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61

Mediasurya.com, Larantuka _ Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan HUT XXI Adhyaksa Dharmakarini dengan tema “Berkarya Untuk Bangsa”, Kejaksaan Negeri Flores Timur mengadakan Vaksinasi Covid-19 Tahap pertama untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan pemberian vaksin kepada masyarakat guna menangkal Covid-19.

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini digelar Kejaksaan Negeri Flores Timur bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Flotim, melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Flotim yaitu Puskesmas Oka, Puskesmas Nagi mempercepat langkah Pemerintah dalam menangkal penyebaran virus Corona.

Dandim 1624/Flotim, Letkol Czi Imanda Setyawan, S.T., M.I.P menghadiri langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Flores Timur, Kabupaten Flotim. Pada Kamis, (29/07/2021).

Sementara itu ditempat yang sama Lanjut Dandim 1624/Flotim, menyampaikan bahwa Kodim 1624/Flotim sangat mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada jajaran Kejaksaan Negeri Flores Timur yang menyambut Hari Bhakti Adhyaksa dan HUT XXI Adhyaksa Dharmakarini karena sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi covid-19 yang memberikan kesempatan ke masyarakat untuk divaksin, dengan kebijakan ini mempercepat vaksinasi dan semakin banyak masyarakat Kabupaten Flotim yang divaksin. Baca juga ; Kasus Orang Meninggal Akibat Covid Di Lembata Terus Meningkat. #Sambut Kedatangan Kejari Baru, Wakil Bupati Lembata ; “Kami Bangga Dapat Tambahan Satu Keluarga” #Hadapi PPKM Level 3, Babinsa 03/Lewoleba Lakukan Penertiban Prokes Di Pelabuhan Waijarang Lembata

Dandim Letkol Czi Imanda, mengatakan “mudah-mudahan ini bisa mendorong masyarakat kita untuk lebih kuat daya tahan imunnya untuk menghadapi covid-19, tetapi saya tekankan meskipun sudah divaksin tetap patuhi protokol kesehatan agar vaksin tidak sia-sia, karena itulah cara kita mencegah penyebaran covid-19,” ucapnya, Dandim 1624/Flotim, Letkol Czi Imanda Setyawan, S.T., M.I.P bersama Bupati Flotim, Antonius Hubertus Gege Hadjon, ST. dan Kajari Larantuka Bayu Setyo Pratomo S.H., M.H., saat meninjau kegiatan pelaksanaan vaksinasi di halaman kantor Kejari Flores Timur.

Lanjut Dandim, Mengatakan dengan mengadakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini dengan harapan dapat mengendalikan laju pandemi Covid-19 di Kabupaten Flotim, karena dengan terkendalinya pandemi, sistem kesehatan dapat kembali stabil seiring dengan upaya pemulihan perekonomian.

“Masyarakat yang divaksin hari ini sebanyak 1278 orang, jumlahnya dibatasi untuk menghindari kerumunan, sehingga pelaksanaan vaksin ini tetap memperhatikan protokol kesehatan,” tuturnya.

Dandim, Letkol Imanda juga berpesan kepada seluruh peserta vaksinasi, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan kapanpun dan dimanapun berada. Baca juga : Wakil Bupati Lembata, Dalam Penanganan Covid, Jangan Ada Yang Saling Mempersalahkan.

Acara yang dilaksanakan di halaman Kantor Kejari Larantuka ini dihadiri Dandim 1624/Flotim, Letkol Czi Imanda Setyawan, S.T., M.I.P bersama Bupati Flotim, Antonius Hubertus Gege Hadjon, ST. dan Kajari Flores Timur, Bayu Setyo Pratomo S.H., M.H., Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Flotim para Pejabat Struktural Kejari Larantuka, para Tenaga Medis, Panitia Vaksinasi Kejari Larantuka, dan para peserta Vaksinasi.(Pendim 1624/Flotim).

Share

14 thoughts on “Dandim 1624/Flotim Hadiri Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *