Kodim 1624/Flotim Lakukan Serbuan Vaksinasi Dosis Kedua, ini Pesan Dandim Letkol Czi Imanda.

Mediasurya.com,Larantuka _ Kodim 1624/Flotim kembali melaksanakan serbuan vaksinasi tahap ke dua bagi masyarakat secara gratis bertempat di Jln. Udayana No. 1, Kelurahan Lokea, Kecamatan Larantuka, Kabupaten Flotim, Pada Minggu (01/08/2021).
Serbuan vaksinasi tahap ke dua kepada warga masyarakat di wilayah binaan Kodim 1624/Flotim disediakan 50 Vial. Baca juga ; Duduk Bersama Pemda Lembata, Penyedia Oksigen PT.Lima Satu Merdeka Pastikan Ketersedian Oksigen Untuk Pasien Covid 19.

Masyarakat tampak sangat antusias dengan kegiatan ini, hadir para peserta vaksin terdiri atas para warga masyarakat dari berbagai Desa di kabupaten Flotim yang telah terdaftar melalui Babinsa dan Koramil setempat serta pada tahap satu yang lalu.

Komandan Kodim 1624/Flotim, Letkol Czi Imanda Setyawan, S.T., M.I.P mengatakan dalam lanjutan serbuan vaksinasi ini, jajaran Kodim 1624/Flotim kembali memberikan vaksin kepada masyarakat Kabupaten Flotim Tahap kedua.

“Kita memastikan bahwa selama pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi di wilayah binaan Kodim 1624/Flotim belum ada gejala-gejala fatal atau adanya korban meninggal akibat sudah menerima vaksin Covid-19. Akan tetapi demam dan pegal-pegal, itu hal wajar. Baca juga ; PPKM Mikro, Babinsa Kodim 1624/Flotim Perketat Prokes Di Pelabuhan Pelni Larantuka

Dandim 1624/Flotim, menambahakan, “Vaksinasi itu adalah upaya dalam menambah imunitas warga, setiap orang yang telah menerima vaksin tak lantas orang tersebut bebas dari COVID-19. Akan tetapi tetap wajib dan patuh dalam menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun bilas dengan air yang mengalir dan bersih dan selalu Menjaga jarak), vaksinasi itu hanya memberi kekuatan lebih guna mencegah penularan COVID-19, sehingga tubuh kita akan lebih kuat lagi,” Tambahnya.

“Saya himbau bagi masyarakat yang sudah mendapat vaksinasi untuk tetap patuh dalam melaksanakan protokol kesehatan” Tutup Dandim..”( Pendim 1624/Flotim).

Share

14 thoughts on “Kodim 1624/Flotim Lakukan Serbuan Vaksinasi Dosis Kedua, ini Pesan Dandim Letkol Czi Imanda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *