Wakil Bupati Dr. Thomas Ola Langoday ; “Kontraktor Yang Kerja Jalan Dalam Kota Lewoleba, Harus Punya Rasa Memiliki Lembata”

Mediasurya.com,Lewoleba_ Tentang Pekerjaan Rehabilitasi Jalan Dalam Kota Lewoleba dengan produk Hotmix, Penyedia Jasa Konstruksi atau Kontraktor memiliki peran yang besar dalam pembangunan Lembata. Oleh karena itu kontraktor harus menjaga dan meningkatkan kualitas jalan yang dikerjakan. Kontraktor dituntut profesional dan memiliki rasa tanggung jawab terhadap pekerjaannya ucap wakil Bupati Lembata ketika menyambangi kegiatan hotmix jalan dalam kota Lewoleba (3/8/2021). Baca juga ; Dr.Thomas Ola ; “Lembata Butuh Tim Work Untuk Saling Suport”

Lebih jauh dikatakan Dr.Thomas Ola Langoday bahwa Kontraktor siapapun harus merasa ikut MEMILIKI LEMBATA sehingga benar-benar menjaga kualitas pekerjaannya. Yang dilihat dari publik/ masyarakat dari pekerjaan kontraktor adalah kualitasnya bukan yang lainnya tegas wakil bupati.

Meski dalam suasana pandemi covid 19, kontraktor tetap harus terapkan semua pekerjaan sesuai isi kontrak yakni TEPAT WAKTU, TEPAT VOLUME DAN TEPAT KUALITAS.
Untuk mencapai semua hal tadi, Dinas PU dan Konsultan Pengawas harus benar-benar kawal sehingga apa yang dihasilkan baik dan bermanfaat buat rakyat.

Senada dengan itu kadis PUPR Lembata, Alloy Muli Kedang.ST kepada media ini mengatakan, yang diperhatikan dalam penataan jaringan jalan dalam kota adalah kualitas dan keterhubungan antar wilayah.

Muli Kedang secara tegas mengatakan,perbaikan jaringan jalan dalam kota akan dilakukan secara keseluruhan dengan melihat dominan arah pergerakan masyarakat l menggunakan jalan mana? Meski dengan keterbatasan anggaran yang kita miliki namun, jika direncanakan secara baik dan perhitungan yang matang maka jalan dalam kota akan tuntas di kerjakan.


Alloy mengatakan Ruas jalan dalam kota ada 117 ruas termasuk jalan lingkungan dengan panjang 87 kilometer jika asumsi kita rata-rata satu kilo dengan satu miliar maka kita butuh, 87 miliar, jika setiap tahun kita alokasikan 10-20 miliar saya yakin jalan dalam kota akan tuntas

Share

39 thoughts on “Wakil Bupati Dr. Thomas Ola Langoday ; “Kontraktor Yang Kerja Jalan Dalam Kota Lewoleba, Harus Punya Rasa Memiliki Lembata”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *