Wakil Bupati Lembata ; “Tidak Ada One Man Show Yang Bisa Selesaikan Masalah Sendiri”

Mediasurya.com,Lewoleba _ Dr. Thomas Ola mengajak para kepala OPD, camat dan kepala desa untuk mengabdi kepada sistem bukan mengabdi kepada orang. Karena jika mengabdi pada orang, akan ada masanya selesai. Baca juga ; Wakil Bupati Dr. Thomas Ola Langoday ; “Kontraktor Yang Kerja Jalan Dalam Kota Lewoleba, Harus Punya Rasa Memiliki Lembata”

“Jangan mengabdi kepada saya. Mengabdilah kepada sistem. Karena itu tugas saya, sekda dan para asisten ini sedang membangun sebuah sistem supaya ke depan semua membangun di dalam sistem,” tegas wakil bupati saat memimpin rapat pamong praja (3/8/2021)

Plt. Bupati Lembata ini secara tegas mengatakan, Saya minta teman-teman di OPD, teman-teman di kecamatan dan desa bangun rasa saling percaya, tanggung jawab penuh terhadap pekerjaan di sana. Tidak ada kepala desa yang super hebat . Tidak ada One Man Show yang kemudian bisa menyelesaikan semua persoalan yang ada.

Jangan ada perbedaan lagi. Demong dan Paji sudah selesai. Terakhir ini muncul Uyelewun Raya, Titen, kemudian ada lagi Tite Ata Ile Ape,” katanya.

Lanjutnya, jika terus terkotak-kotak maka, tidak akan pernah bisa membangun Lembata dengan baik dan kita menghianati Statement 7 Maret. Thomas Ola juga harapkan semangat Statement 7 Maret menjadi bagian dari kehidupan warga Lembata. Karenanya, semua hadir untuk “taan to’u” (satu hati) dan bukan terpecah belah. Semangat Statment 7 Maret 1954 harus terus digaungkan. Baca juga ; Dr.Thomas Ola ; “Lembata Butuh Tim Work Untuk Saling Suport”

#Kadis PUPR Lembata Alloy Muli Kedang.ST, ;”Penataan Jaringan Jalan Dalam Kota, Memperhatikan Kualitas Dan Keterhubungan Antar Wilayah”

#Kabupaten Lembata berlakukan PPKM Level 3, TNI Dan Polri Perketat Operasi Yustisi Prokes

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lembata Thomas Ola Langoday meminta semua elemen di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lembata untuk bekerja bahagia, dan tetap dalam koridor hukum dan regulasi.

“Sekali lagi, saya tekankan, siapa yang melawan regulasi, dia akan di hukum oleh regulasi. Tapi siapa yang menjunjung tinggi regulasi, ia akan dilindungi oleh regulasi. Jadi kalau ada sesuatu dan lain hal, jangan bilang bupati yang hukum, sekda yang hukum, asisten yang hukum karena, regulasi yang berbicara di situ,” tegas Wakil Bupati Lembata Thomas Ola Langoday .

Share

One thought on “Wakil Bupati Lembata ; “Tidak Ada One Man Show Yang Bisa Selesaikan Masalah Sendiri”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *