Kodim 1624/Flotim Berikan Vaksin Bagi Anak-Anak Keluarga Besar TNI (KBT) Tahap Kedua

Mediasurya.com,Larantuka_ Kodim 1624/Flotim kembali gelar serbuan vaksinasi covid- 19. Pemberian vaksin tahap kedua, kali ini diperuntukan bagi anak-anak keluarga besar TNI (KBT) usia 12 hingga 17 tahun berlangsung di halaman Makodim 1624/Flotim, Jln. Udayana No. 1 Kelurahan Lokea, Kecamatan Larantuka, Kabupaten Flotim. Pada Rabu (04/08/2021). Baca juga ; Wakil Bupati Lembata ; “Tidak Ada One Man Show Yang Bisa Selesaikan Masalah Sendiri”

Menurut Dandim 1624/Flotim, Letkol Czi Imanda Setyawan, S.T., M.I.P Mengatakan pemberian Vaksin Covid- 19 yang di peruntukkan anak-anak anggota Kodim 1624/Flotim tahap kedua ini merupakan upaya membantu pemerintah dalam rangka mensukseskan program percepatan Vaksinasi Nasional dan mempercepat pemutusan mata rantai serta penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Flotim dan Kabupaten Lembata di Wilayah Kerja Kodim 1624/Flotim. “Katanya.

Sebelum pelaksanaan vaksin, terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan kesehatan seperti pengecekan tensi darah dan suhu tubuh serta dilakukan scraning riwayat calon penerima vaksin terkait gejala/kendala yang dialami pada saat menerima suntik vaksin.

“Untuk pemberian vaksin bagi anak-anak, kami bekerja sama dengan Puskesmas Oka Dinas Kesehatan Kabupaten Flotim dalam pelaksanaan pemberian vaksinasi kepada anak-anak Prajurit Kodim 1624/Flotim atau biasa disebut Keluarga Besar TNI (KBT).”ujarnya. baca juga : Wakil Bupati Dr. Thomas Ola Langoday ; “Kontraktor Yang Kerja Jalan Dalam Kota Lewoleba, Harus Punya Rasa Memiliki Lembata”

#Dr.Thomas Ola ; “Lembata Butuh Tim Work Untuk Saling Suport”

#Kadis PUPR Lembata Alloy Muli Kedang.ST, ;”Penataan Jaringan Jalan Dalam Kota, Memperhatikan Kualitas Dan Keterhubungan Antar Wilayah”

Menurutnya langkah ini merupakan upaya kita untuk percepatan pemberian vaksin sehingga diharapkan mampu mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19. Selain itu sebagai bagian dari dukungan terhadap program pemerintah Daerah dan program Komando Atas.

Dandim 1624/Flotim, Letkol Czi Imanda mengharapkan antusias Anak-anak terus meningkat untuk divaksin guna membentuk imunitas tubuh menjadi lebih kuat dan mampu mencegah tertular Covid-19.

“Kita juga tidak bosan mengingatkan Prajurit, KBT, Kodim 1624/Flotim dan masyarakat untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan 5M, ” tandasnya. Baca juga ; Kodim 1624/Flotim Lakukan Serbuan Vaksinasi Dosis Kedua, ini Pesan Dandim Letkol Czi Imanda.

“Dengan adanya vaksinasi ini diharapkan dapat membantu dan mempercepat program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid- 19 khususnya di lingkungan keluarga besar jajaran Kodim 1624/Flotim”. tutupnya. (Pendim 1624/Flotim)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *