Dandim Menghimbau Kepada Masyarakat Berdiri Tegak dan Ambil Sikap Sempurna Hentikan Kegiatan saat Detik Detik Proklamasi.

Mediasurya.com,Larantuka_Hari ini, 17 Agustus 2021 Indonesia memperingati Hari Kemerdekaannya. Namun di era pandemi Covid-19 ini, masyarakat tidak dianjurkan untuk menyaksikan upacara peringatan Detik-Detik Proklamasi secara langsung. Namun masyarakat bisa menyaksikannya secara virtual. Dan pada pukul 11.17 WITA hari ini, Selasa, 17 Agustus 2021, masyarakat agar menghentikan kegiatan sejenak dan mengambil sikap sempurna untuk menghormati Detik-Detik Proklamasi. Baca juga ; Dandim 1624/Flotim Pimpin Upacara Kehormatan Dan Renungan Suci Di Taman Makam Pahlawan Larantuka

Dandim 1624/Flotim, Letkol Czi Imanda Setyawan, S.T., M.I.P “menyampaikan hentikan semua kegiatan dan aktivitas Saudara selama tiga menit saja pada tanggal 17 Agustus 2021 pukul 11 lewat 17 menit Waktu Indonesia Bagian Tengah. Ambil sikap sempurna, berdiri tegak, untuk menghormati peringatan Detik-Detik Proklamasi,” ujar Dandim.

Lanjut Dandim, Terkait Peringatan HUT ke-76 Republik Indonesia yang digelar di Istana Presiden, Jakarta, Selasa (17/8/21), menerangkan bahwa hal tersebut bertujuan untuk membangkitkan semangat mencintai Tanah Air yang pada 17 Agustus berulang tahun ke-76. Baca juga ; Babinsa 01/Larantuka Salurkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu Saat PPKM Mikro.

Sama seperti tahun lalu yang masih dalam masa pandemi, upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2021 digelar secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Inilah cara kita membangkitkan semangat untuk mencintai Tanah Air yang ulang tahun ke-76. Di pukul 11.17 WITA kami harapkan seluruh bangsa Indonesia di manapun mereka berada bisa mengambil sikap sempurna ketika bendera Merah Putih akan dikibarkan di Istana,” tuturnya.

Ayo ambil sikap sempurna, berdiri tegak pada Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Hari Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia, saat lagu Indonesia Raya berkumandang. Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh,”(Pendim 1624/Flotim)

Share

21 thoughts on “Dandim Menghimbau Kepada Masyarakat Berdiri Tegak dan Ambil Sikap Sempurna Hentikan Kegiatan saat Detik Detik Proklamasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *