Dandim 1624/Flotim Didampingi Danramil 05/Solor Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Di MTs. N 2 Flotim.

Mediasurya.com,Solor_Komandan Kodim 1624/Flotim, Letkol Czi Imanda Setyawan, S.T., M.I.P bersama Pasi Intel Kodim 1624/Flotim, Kapten Inf Yakobus Milan Tukan disambut langsung oleh Danramil 1624-05/Solor, Kapten Inf John Andreas Repi saat melaksanakan kunjungan ke wilayah Koramil 1624-05/Solor, untuk meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid 19, di Lokasi MTs N. 2 Flotim Kecamatan Solor Timur, Kabupaten Flotim (18/08/2021). Baca juga ;Berikan Rasa Aman, Babinsa Wuakerong Lembata Hadir Di Gereja Tempat Umat Beribadah

Kehadiran Dandim 1624/Flotim, Letkol Czi Imanda Setyawan, S.T., M.I.P dalam rangka meninjau Vaksinasi terkait penanganan Covid 19 dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro di wilayah Kabupaten Flotim.

Dilokasi, Dandim melihat langsung pelaksanaan Vaksinasi dan meminta kepada petugas penyelenggara agar kegiatan vaksinasi tetap mengkedepankan protokol kesehatan saat melayani masyarakat penerima vaksin.

“Usahakan jangan sampai terjadi kerumunan atau penumpukan. Jangan sungkan minta pendamping dari TNI Polri untuk mengatur teknisnya ini,” ujar Dandim.

Kepada para penerima vaksin, Dandim juga menghimbau untuk mentaati prosedur dan arahan dari para petugas, agar skema pelaksanaan vaksin berjalan tertib sesuai yang direncanakan.

Lanjut Dandim, “Saya berharap dengan adanya vaksin ini bisa menekan angka penularan Covid-19, dan ini merupakan salah satu cara untuk mencegah penularan Covid-19,” tuturnya.

”Setelah divaksin, saya harapkan bapak dan ibu jangan kendor dan lengah menerapkan Protkes. Justru sebaliknya, harus lebih meningkat, karena dengan dibarengi Protkes, Protec diri dari virus corana akan lebih optimal lagi imbau,” Dandim sebelum meninggalkan lokasi pelaksanaan vaksinasi.

Turut hadir dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid 19., “Dandim 1624/Flotim, Letkol Czi Imanda Setyawan, S.T., M.I.P, Anggota DPR RI Komisi XI, Bapak Ahmad Yohan, M.Si, Pasi Intel Kodim 1624/Flotim, Kapten Inf Yakobus Milan Tukan, Danramil 1624-05/Solor, Kapten Inf John Andreas Repi, Kapolsek Solor Timur, IPDA, Yohanes Doni Pedan, Anggota Babinsa 1624-05/Solor, Babinkantimas Solor Timur, Tenaga Kesehatan Puskesmas Mananga, dan Masyarakat Penerima Vaksin.”(Pendim 1624/Flotim).

Share

19 thoughts on “Dandim 1624/Flotim Didampingi Danramil 05/Solor Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Di MTs. N 2 Flotim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *