Dandim 1624/Flotim Bantu Warga Dusun Lewokeda Ileboleng- Adonara Yang 20 Tahun Tak Miliki KTP.

Mediasurya.com,Ileboleng_ Masyarakat Dusun Lewokeda Desa Helanlangowoyo, Kecamatan. Ileboleng Kabupaten Flotim sangat berterimakasih kepada bapak Dandim 1624/Flotim Letkol Czi Imanda Setyawan, S.T. M.I.P, karena telah memperjuangkan KTP untuk masyarakat setempat yang selama 20 tahun sebelumnya mereka tidak memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP). Baca juga ; Dandim 1624/Flotim Salurkan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Pandemi #Dandim 1624/Flotim Launching Bantuan Sosial Peduli Covid 19 Kodam IX/Udayana Wilayah Kodim 1624/Flotim.
Ucapan terima kasih tersebut disampaikan oleh masyarakat Dusun Lewokeda kepada Dandim 1624/Flotim bersamaan dengan pendistribusian Bansos dari Pangdam IX/Udayana di dusun tersebut, Sabtu (21/08/2021)
Dandim 1624/Flotim, Letkol Czi Imanda Setyawan, S.T,.M.I.P mengatakan saya Dandim 1624/Flotim, dalam rangka memperjuangan memperoleh hak yang sama sebagai warga negara Indonesia dalam mendapatkan Kartu Tanda Penduduk setelah setelah 20 tahun tidak ber KTP ini perjuangan sudah diterimakan KTP oleh masyarakat Dusun Lewokede sehingga haknya untuk menjadi warga negara Indonesia bisa terpenuhi karena mereka yang belum mendapatkan KTP sejak 20 tahun terakhir ini. Akhirnya diperoleh kartu tanda penduduk KTP yang merupakan hak masyarakat, sebagai Warga Negara Indonesia.


Lanjut Dandim, 1624/Flotim. Disela sela kegiatan pemberian bantuan dari Kodam lX/Udayana ,Dandim 1624/Flotim memberikan KTP yg diperjuangkan kepada masyarakat pemukiman Lewokeda yang selama 20 Tahun tidak memiliki karna terlibat perang suku/Adat
Atas Intervensi dari Dandim Flotim kepada Pemda Flotim dalam Hal Dukcapil sehingga memberikan apa yang menjadi hak masyarakat, sehingga dapat menerima bantuan dari pemerintah karena dengan Adanya kepemilikan KTP, apa yang di nanti-nantikan selama 20 Tahun akirnya muncul juga. Ucapnya. Baca juga ;Kementrian Perhubungan Akan Lakukan Pengembanan Pelabuhan Laut Lewoleba, Thomas Ola Harap Agar Petani Lembata Juga siap Tingkatkan Produktafitas #Plt. Bupati Lembata, Thomas Ola : ” Berlindunglah dibalik regulasi”
Bapak Yohanes Sakun mengatakna terima kasih banyak kepada Bapak Dandim 1624/Flotim atas bantuan dari yang telah membantu masyarakat di Dusun Lewokeda ini sehingga boleh mendapatkan KTP sejak 20 tahun yang lalu mereka tidak dapat, karena itu sekali lagi masyarakat disini mengucapkan terima kasih kepada Bapak atas bantuan dari bapak Pangdam XI/Udayana, atas bantuan beras ini kepada masyarakat ini, sekali lagi atas nama masyarakat di pemukiman ini menyampaikan terima kasih. Tutupnya,”(Pendim 1624/Flotim)

Share

13 thoughts on “Dandim 1624/Flotim Bantu Warga Dusun Lewokeda Ileboleng- Adonara Yang 20 Tahun Tak Miliki KTP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *