Dandim 1624/Flotim Launching Bantuan Sosial Peduli Covid 19 Kodam IX/Udayana Wilayah Kodim 1624/Flotim.

Mediasirya.com,Larantuka _ Dandim 1624/Flotim Launching Bantuan Sosial Peduli Covid 19 Kodam IX/Udayana wilayah Kodim 1624/Flotim Sabtu, (21/08/2021). Baca juga ; Plt. Bupati Lembata, Thomas Ola : ” Berlindunglah dibalik regulasi”

Komanda Kodim 1624/Flotim, Letkol Czi Imanda Setyawan, S.T., M.I.P menyampaikan ucapan syukur dan terimakasi atas keikhlasan Pangdam XI/Udayana, Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M. Sc.,yang Berkenan memberikan bantuan dan memberikan rasa empatinya kepada wilayah di Nusa Tenggara Timur khususnya wilayah kodim 1624/flotim.

Tugas kita adalah menjaga agar pola hidup sehat yang belum sepenuhnya menjadi kesadaran masyarakat terus ditingkatkan, memberikan edukasi dan pengertian kepada masyarakat akan bahaya covid menjadi salah satu tanggungjawab kita untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Pangdam XI/Udayana, Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M. Sc. telah berkenan memberikan bantuan berupa 10 ton beras untuk selanjutnyaa disalurkan kepada masyarakat Yang terdampak covid 19. Dan diharapkan apa yang didonasikan oleh pangdam dalam bentuk bantuan sosial berupa sembako dan obat-obatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerima. Baca juga ; Kementrian Perhubungan Akan Lakukan Pengembanan Pelabuhan Laut Lewoleba, Thomas Ola Harap Agar Petani Lembata Juga siap Tingkatkan Produktafitas

Dandim 1624/Flotim, Letkol Czi Imanda mengatakan, pemberian bantuan sembako kepada warga kurang mampu itu merupakan kepedulian pemimpin Kodam XI/Udayana, yaitu Pangdam XI/Udayana, Mayjen, TNI Maruli Simanjuntak, M. Sc., kepada masyarakat terdampak Covid 19 dan suatu keharusan dan rasa kemanusiaan dan sosial dan kita harus membantu kesusahan warga masyarakat kita sehingga apa yang dirasakan warga masyarakat saat masa pandemi ini bisa mengurangi beban dengan diberikannya bantuan berupa sembako khususnya kepada warga Binaan yang dinilai layak menerima bantuan saat masa Pendemi Covid 19.

Diharapkan nanti peran aktif Dari Kita seluruh rekan-rekan yang tergabung dalam Forkopimda plus beberapa instansi yang memberikan empatinya terhadap Kabupaten Flores Timur ini bersama-sama untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak covid 19, kegiatan hari ini adalah secara simbolis diberikan pembukaan dan selanjutnya akan secara serentak dilaksanakan di Koramil Koramil jajaran Kodim 1624/Flotim. Baca juga ; Drs. Petrus Toda Atawolo, M.Si. ;Pendataan Aset Dirumah Jabatan Bupati Lembata Dilakukan Karena Perintah Undang-Undang”

Lanjut Dandim, Untuk membagikan dan diharapkan bisa selesai dalam kurang waktu 2 sampai 3 hari paling lama 4 hari, 10 ton harus sudah bisa terdistribusikan kepada mereka yang masyarakat terdampak perlu saya kasih informasi juga bahwa kita bagi menjadi beberapa kelompok yang data tersebut kita koordinasikan secara ketat dengan dinas terkait, Dinas Sosial, BPBD dan instansi rekan kerja kita Polres Flotim Jadi diharapkan masyarakat yang mendapat ini adalah benar-benar tidak duplikasi dengan data yang sudah menerima sebelumnya ini hal yang perlu kita sampaikan sehingga tidak terjadi kesalahpahaman dalam pembagian bantuan sosial seperti ini untuk menyingkat waktu nanti akan ada seremonial singkat. Baca juga ; Dandim 1624/Flotim Berikan Motivasi Bagi Calon Bintara PK Asal Flotim Dan Lembata Yang Akan Mengikuti Seleksi Di Ajen Rem 161/WS

Lanjut Dandim 1624/Flotim, Letkol Czi Imanda Setyawan, S.T., M.I.P Mengatakan Pangdam XI/Udayana peduli covid 19 kegiatan ini dilaksanakan secara serentak terutama di wilayah Nusa Tenggara Timur khususnya di pelaksanaan di Kodim 1624/Flotim dengan jajaran di Koramil Koramil juga melaksanakan hal serupa seperti ini selanjutnya kita akan bergerak bersama-sama menuju ke titik titik sasaran memberikan bantuan sosial ini kepada masyarakat terdampak covid 19.

Turut Hadir dalam pelaksanaan kegiatan Lounching Batuan Sosial Peduli Covid 19. “Bupati Flotim a. n Antonius Hubertus Gege Hadjon, S. T, Dandim 1624/Flotim Letkol Czi Imanda Setyawan, S. T., M. I. P, Wakapolres Flotim Kompol Januarius Seran S. H, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Larantuka a. n Taufik Tajuddin S. H (mewakili Kajari Larantuka), Hakim Pengadilan Negeri Larantuka a. n Hakim Oki Saputra S. H (mewakili Ketua Pengadilan Negeri Larantuka), Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 1624/Flotim Ny. Wiwin Imanda S. E, Kepala Divisi Regional Larantuka a. n David Doni Kurniawan., Kabag Humas a. n Herri Lamawuran, S. E, Sekretaris Dinas Sosial Kab. Flotim., Bhabinkamtibmas Polres Flotim

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *