Salurkan Donasi Kodam IX/Udayana, Koramil 1624-04/Omesuri Menyasar Warga Kurang Mampu

Mediasurya.com,Omesuri_ Dalam rangka Pendemi Covid 19 Kodam IX/Udayana melalui Kodim 1624/Flotim dan Koramil jajaran Kodim 1624/Flotim telah menyalurkan bantuan beras dari pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M. Sc. kepada warga masyarakatnya yang terdampak Pandemi Covid-19 khususnya kepada masyarakat yang kurang mampu. Baca juga ; Plt. Bupati Lembata, Thomas Ola : ” Berlindunglah dibalik regulasi” #Kementrian Perhubungan Akan Lakukan Pengembanan Pelabuhan Laut Lewoleba, Thomas Ola Harap Agar Petani Lembata Juga siap Tingkatkan Produktafitas
Dalam penyalurannya bantuan paket sembako ini didistribusikan kepada satuan yang ada di bawahnya agar selanjutnya dibagikan kepada warga masyarakat yang ada di wilayahnya, salah satunya Kodim 1624/Flotim dan jajaran Koramil Kodim 1624/Flotim Bantuan tersebut langsung ditindaklanjuti dengan didistribusikan melalui Koramil Jajarannya kepada masyarakat yang terdampak Pendemi Covid 19.

Koramil 1624-94/Omesuri telah menerima sebanyak 200 Beras, paket sembako tersebut langsung dibagikan kepada warga yang ada di wilayah kerja Koramil O4/Omesuri.

Penyaluran paket sembako di wilayah Koramil 1624-04/Omesuri dilakukan secara simbolis kepada perwakilan masyarakat yang berhak menerima dan kurang mampu, penyerahan paket sembako dilakukan oleh Danramil 1624-04/Omesuri, Letda Inf Hamzah Bay dan Babinsa 04/Omesuri, Serma Yohanes John Kopong di halaman Koramil 1624-04/Omesuri. Baca juga ; Dandim 1624/Flotim Bantu Warga Dusun Lewokeda Ileboleng- Adonara Yang 20 Tahun Tak Miliki KTP. #Dandim 1624/Flotim Salurkan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Pandemi

Danramil 04/Omesuri, Letda Inf Hamzah Bay “menjelaskan, bantuan beras dari Kodam IX/Udayana ini diperuntukkan bagi warga yang warga kurang mampu saat masa Pendemi Covid 19, “Dengan bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban warga masyarakat dalam menghadapi Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini,” jelas Danramil, Kepada Penerangan Kodim 1624/Flotim, Pada Sabtu (21/08/2021).

Lanjut Danramil, kegiatan bakti sosial yang ditujukan bagi warga saat Pendemi Covid 19 tersebut, dia juga berpesan kepada warga masyarakatnya agar terus meningkatkan kedisiplinan protokol kesehatan serta terus mematuhi himbauan ataupun aturan dari pemerintah, karena dengan cara itulah dan kesadaran masyarakatnya, saya yakin pandemi Corona Virus Disease-19 akan berlalu,” kata Danramil.

Sebelum pendistribusian bantuan Danramil terlebih dulu menggelar apel kegiatan, dalam pesannya Danramil berharap kepada jajaran Babinsa yang akan melaksanakan tugasnya ke wilayah binaan agar terus meningkatkan sinergitas dan pelayanan kepada masyarakat serta siap kapan dan dimanapun juga bahwa TNI harus terus bersama rakyat. Baca juga ; Dandim 1624/Flotim Launching Bantuan Sosial Peduli Covid 19 Kodam IX/Udayana Wilayah Kodim 1624/Flotim. #Drs. Petrus Toda Atawolo, M.Si. ;Pendataan Aset Dirumah Jabatan Bupati Lembata Dilakukan Karena Perintah Undang-Undang”

Kegiatan yang sama juga secara serentak dilaksanakan oleh Koramil Jajaran Kodim 1624/Flotim melalui para Babinsanya, penyaluran bantuan paket sembako tersebut dor to dor kepada warga binaanya yang sudah dipetakan per wilayah yang dihimpun oleh Babinsa bekerjasama dengan perangkat desa binaannya. Tutup Danramil. “(Pendim 1624/Flotim)

Share

14 thoughts on “Salurkan Donasi Kodam IX/Udayana, Koramil 1624-04/Omesuri Menyasar Warga Kurang Mampu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *