Danramil 01/Larantuka Bersama Anggota Salurkan Bantuan Sembako Di Pantai Asuhan Di Wilayah Kodim 1624/Flotim.

Mediasurya.com,Larantuka _ Pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir memberikan dampak yang signifikan, terlebih dalam penurunan ekonomi masyarakat. Melalui program Bantuan Sosial Peduli Covid 19, dari Kodam IX/Udayana melalui Kodim 1624/Flotim bersama Koramil 1624-01/Larantuka menyalurkan bantuan paket sembako di Pantai Asuhan dan kepada masyarakat di Wilayah teritorial Kodim 1624/Flotim, Koramil 1624-01/Larantuka. Baca juga ; Dihadapan Orangtua Calon Siswa Secaba PK TA. 2021,Dandim 1624/Flotim Tekankan Bahwa, Proses Rekrutmen TNI Tidak Dipungut Biaya Alias Gratis.
Pada hari ini Senin, (30/08/2021) Danramil 1624-01/Larantuka, Kapten Inf Paulus Ibi Weking beserta anggota Koramil 01/Larantuka menyalurkan bantuan paket sembako dari Kodam IX/Udayana kepada warga miskin yang terdampak covid-19 dan penetapan PPKM darurat di wilayah teritorial Koramil.

Pada kegiatan ini diserahkan bantuan sembako kepada warga miskin dampak PPKM Darurat dan Salurkan bantuan sembako di tiga Pantai Asuhan di wilayah kerja Kodim 1624/Flotim. Yaitu Pantai Asuhan Pelangi, Pantai Asuhan Bhakti Luhur dan Pantai Asuhan, Adimister Duli Onan, di Kecamatan Larantuka, Kabupaten Flotim.


Pemberian bantuan paket sembako tersebut untuk meringankan beban pengasuh di Pantai Asuhan dan masyarakat yang tidak mampu selama pandemi covid-19 dan pembatasan mobilitas masyarakat. Baca juga ; Masyarakat Susah Hadapi Covid 19, Dandim 1624/Flotim Salurkan Bantuan Sembako

Kapten Inf Paulus Ibi Weking “mengatakan penyaluran bantuan paket sembako dari Kodam IX/Udayana yang disalurkan di Pantai Asuhan dan kepada masyarakat miskin merupakan bentuk kepedulian Kodam yang melalui Kodim 1624/Flotim dimasa pandemi covid-19 dan penetapan PPKM darurat.

“Hari ini kami berbagi kepada sesama yang membutuhkan terutama di Pantai Asuhan dan warga miskin dimasa pandemi covid-19 dan penetapan PPKM darurat,” kata Kapten Inf Paulus.

“Harapan kami bantuan ini bisa sedikit membantu kebutuhan pangan masyarakat di tengan pandemi dan PPKM darurat,” tambahnya.
Semoga apa yang telah kami berikan kepada Panti Asuhan dapat bermanfaat bagi seluruh Penghuni Panti ini, yang lebih penting lagi mari sama-sama kita dukung program pemerintah di dalam penanggulangan Covid-19 dengan menerapkan 5 M”, ungkap Danramil. Baca juga ; Kabid Perhubungan Laut Flotim Klara Fernadez ; Dokumen Kapal Elang Laut Tidak Ada Di Kami Jadi, Kami Tidak Tahu Kapal Berapa GT Dan Bobot Muatan Saat Celaka Tetapi Diduga Kapal Kelebihan Muatan” #Warga Flotim Bertanya-Tanya Siapa Pemilik Dugaan Kelebihan BBM Yang di Angkut Kapal Naas Elang Laut Yang Tenggelam Di Perairan Waibalun? #Cegah Penyebaran Covid 19, Kodim 1624/Flotim Gelar Kembali Vaksinasi Tahap Kedua

Lebih lanjut menurut Danramil, tujuan utama dari kegiatan baksos ini untuk menjaga hubungan baik yang selama ini telah terwujud antara Koramil-01/Larantuka dengan Pantai Asuhan dan masyarakat diwilayah Kecamatan Larantuka sehingga ikatan silaturahmi dapat semakin erat dan dapat tercipta kemanunggalan TNI-rakyat. “Tutupnya (Pendim 1624/Flotim)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *