Dandim 1624/Flotim Pimpin Acara Penerimaan Anggota Baru Dan Pelepasan Purna Tugas PNS Kodim 1624/Flotim.

Mediasurya.com,Larantuka _ Komandan Kodim 1624/Flotim, Letkol Czi Imanda Setyawan, S.T., M.I.P memimpin acara laporan korps raport personel baru dan pelepasan purna tugas anggota PNS Kodim 1624/Flotim bertempat di Aula Makodim 1624/Flotim Jln. Udayana, No.1, Kelurahan Lokea, Kecamatan Larantuka, Kabupaten Flotim. Pada Jum’at (03/09/2021). Pukul 09:00 Wita. Baca juga ; Ketua DPRD Flotim Robertus Rebon Kreta,S.Pd “Kabag Ekonomi Harus Jujur Ke Masyarakat Flotim, Siapa Pemilik Kapal Pengangkut BBM”
Personel yang baru masuk ke Kodim 1624/Flotim yaitu Sertu Sadrak Lauata menjabat sebagai, Babinsa Koramil 1624-04/Omesuri, Kodim 1624/Flotim dan Sertu Nico Demus Oemolos, menjabat sebagai Babinsa Koramil 1624-07/Nagawutung, Kodim 1624/Flotim. Sedangkan personel yang melaksanakan purna tugas atau masa pensiun yaitu, PNS Abdul Hamid.

Dalam sambutannya, Dandim 1624/Flotim, Letkol Czi Imanda Setyawan, S.T., M.I.P “Mengatakan pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa karena pagi hari ini kita bisa melaksanakan acara tradisi satuan karna acara tradisi satuan harus tetap dilaksanakan karena ini merupakan salah satu bentuk dan ciri khas di satuan kita yang harus terus kita adakan dengan modifikasi dan beberapa bentuk yang disederhanakan disesuaikan dengan kondisi yang ada pelaksanaan mutasi baik itu pergeseran pindah satuan atau masuk satuan.,’ “Kata Dandim.


Lanjut Dandim, Letkol Czi Imanda menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bekerja kepada personel yang baru masuk di lingkungan Kodim 1624/Flotim, dan ucapan terimakasih kepada personel yang menjalani pensiun, yang mana telah mengabdikan dirinya dengan cucuran keringat pada TNI AD khususnya Kodim 1624/Flotim. Baca juga ; Sembunyi Kasus Dugaan Korupsi Pembangunan Talud Pengaman Pantai Di Solor, Kepala Inspektorat Flotim Lakukan Tidakan Tidak Terpuji Kepada Wartawan.

“Sehubungan dengan pelaksanaan acara penerimaan anggota baru dan pelepasan anggota ini, saya atas nama Komando dan selaku pribadi menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas segala pengabdian yang telah dilakukan selama berdinas di lingkungan Kodim 1624/Flotim”, ungkap Dandim.

Demikian juga dengan personil yang memasuki masa purna tugas baik itu militer atau PNS adalah hal yang biasa dalam semua organisasi di manapun di Indonesia ini yang perlu kita sikapi adalah bagaimana kita sebagai anggota dalam suatu organisasi Anggota militer dan PNS di TNI Angkatan Darat ini Kodim 1624/Flotim pada khususnya memberikan Darma baktinya kepada satuan Dengan tanpa pikir panjang lagi berikan pengabdian sampai dengan masa pengabdian itu diselesaikan sesuai dengan aturan,” Terangnya.

Lanjut Dandim 1624/Flotim, “Terima kasih untuk Pak Abdul Hamid yang sudah menyelesaikan masa pengabdiannya tanpa cacat. Kenapa saya bilang tanpa cacat. Karna ada rekan kita teman kita di satuan yang lain barangkali juga ada yang pada masa akhirnya Setelah sekian lama berdinas ada hal-hal yang tidak sesuai dengan aturan dan ketentuan dalam kedinasan mengakibatkan yang bersangkutan tidak bisa mengakhiri masa akhir jabatannya dengan baik dengan catatan itu yang mudah-mudahan tidak terjadi pada kita semuanya dan saya berharap kepada dua orang Bintara yang hadir di satuan di tengah-tengah kita untuk bisa memberikan Darma baktinya yang terbaik, Ucapnya. Baca juga; Kabag Ekonomi Flotim; Kapal Pengangkut BBM Yang Celaka Itu Karena Persaingan Bisnis.

Dandim juga mengharapkan kemampuan dan keterampilan yang didapatkan di Kodim 1624/Flotim bisa diimplementasikan di masyarakat dan bisa membantu personel yang masih berdinas aktif dan sebagai mata dan teliga bagi satuan.

Selamat bertugas kepada 2 orang personil yang baru dan terima kasih yang sedalam-dalamnya dari lubuk hati kami personil anggota Kodim keluarga besar Kodim 1624 Flores Timur kepada Pak Abdul Hamid dan jangan sungkan-sungkan atau putus tali silaturahmi setelah mengakhiri masa purna jabatan ini untuk tetap menjalin silaturahmi ke Kodim karena kita sudah sebagai keluarga besar Kodim 1624/Flotim. Dan diakhir acara, Dandim 1624/Flotim memberikan cindera mata kepada personel PNS yang melaksanakan purna tugas dan memberikan pengenalan tanda Kodim 1624/Flotim kepada Anggota yang baru masuk di Kodim 1624/Flotim. Tutup Dandim.,”(Pendim 1624/Flotim)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *