PPK Hotmix Jalan Dalam Kota Gerardus Korohama ; “Hotmix Jalan Menuju Gereja Beneaux Lewoleba, Itu Sumbangan PT. Lima Satu”

Mediasurya.com,Lewoleba _ Penataan jalan dalam kota yang dikerjakan beberapa penyedia di Lewoleba mendapat respon positif dari masyarakat kota pasalnya setalah 22 tahun menjadi kota kabupaten baru kali ini wajah kota Lewoleba mulai menampakan perubahan yang baik dengan dilakukan Hotmix sejumlah ruas jalan. Baca juga ; Tanpa Anggaran Pemerintah, PT. 51 Bangun 671 Meter Ruas Jalan Ile Ape.
PT Lima Satu merdeka sebagai salah satu penyedia yang melakukan pekerjaan jalan dalam kota, melalui direkturnya Michale Tanudiredjo mengatakan bahwa pihaknya selalu menekankan pada kualitas pekerjaan.


Michael yang dikofirmasi terkait Hotmix jalan menuju gereja Beneaux Lewoleba (3/9/2021) menjelaskan bahwa pekerjaan tersebut diluar kontrak dan tidak dibayar.
“Lorang ke arah gereja itu kita buat cuma- cuma atas permintaan pihak gereja, karena saat ini ada paket pekerjaan Hotmix yang kita lakukan di seputaran gereja” jelas michael.
Lanjut pengusaha muda ini bahwa apa yang dilakukan lebih merupakan kerja kemanusiaan dan suka rela sebagai bentuk tangungjawab moral kami kepada Lewotana. Baca juga ;Wakil Bupati Lembata Minta Semua OPD Sesuaikan Regulasi Dan Samakan Persepsi Tentang Penguatan Jaring Pengaman Sosial. #Kadis PUPR Lembata Alloy Muli Kedang.ST, ;”Penataan Jaringan Jalan Dalam Kota, Memperhatikan Kualitas Dan Keterhubungan Antar Wilayah”

“jalan ini tidak dibayar dan ini merupakan tanggung jawab moral Pemda melalui Dinas PUPR dan kontraktor. Karena, Jalan ini juga dilalui rakyat dan umat. Penentuan lokasi ini juga sudah dibicarakan antara Pastor Paroki Romo Blasius Kleden. Pr Bersama Pemda dan sebagai kontraktor kami menyanggupi ungkap Michael Tan.

Hal senada disampaikan PPK proyek Hotmix Gregorius Korohama bahwa pekerjaan Hotmix menuju gereja Beneaux Lewoleba itu merupakan sumbangan PT. Lima satu. Baca juga ; Wakil Bupati Dr. Thomas Ola Langoday ; “Kontraktor Yang Kerja Jalan Dalam Kota Lewoleba, Harus Punya Rasa Memiliki Lembata”

Arko demikian PPK disapa menjelaskan, pekerjaan itu tidak masuk dalam paket pekerjaan yang saat ini dikerjakan.
Panjang jalan 36 meter dengan Lebar 3 meter plus 4 meter di halaman gereja jadi total keseluruhan 40 meter dan itu sumbangan tidak masuk dalam hitungan pekerjaan utama jelas korohama.(mst)

Share

One thought on “PPK Hotmix Jalan Dalam Kota Gerardus Korohama ; “Hotmix Jalan Menuju Gereja Beneaux Lewoleba, Itu Sumbangan PT. Lima Satu”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *