Dandim 1624/Flotim, Letkol Czi Imanda Pimpin Korp Raport Perwira Kodim 1624/Flotim.

Mediasurya.com,Lewoleba_ Komandan Kodim 1624/Flotim, Letkol Czi Imanda Setyawan, S.T., M.I.P pimpin Korp Raport pindah satuan Perwira Kodim 1624/Flotim di Lapangan Makodim 1624/Flotim, Jln. Udayana No. 1, Kelurahan Lokea, Kecamatan Larantuka, Kabupaten Flotim. Pada Kamis, (09/09/2021) Pukul 09:00 Wita. Baca juga ; Wakil Bupati Lembata,Tinjau Lokasi Banjir Dan Longsor Di Nagawutun
Laporan Korp Raport pindah satuan yang dilaksanakan dalam upacara militer itu menginformasikan personil pindah satuan antara lain Mayor Chb Ihsan, yang akan pindah ke satuan baru Korem 161/Wira Sakti.
Dalam amanatnya Dandim 1624/Flotim, Letkol Czi Imanda Setyawan, S.T., M.I P menyampaikan bahwa, Pagi yang baik marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa karena masih diberikan kesehatan untuk bisa melaksanakan kegiatan pindah satuan merupakan tradisi pertukaran untuk meningkatkan kinerja di TNI AD, Rotasi jabatan adalah satu langkah wajar untuk memaksimalkan kinerja satuan, dinamika lapangan yang cukup tinggi mengharuskan semua unsur di jajaran bekerja dengan optimal”, tegasnya.


Lanjut, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Ihsan karena atas dedikasi loyalitas dan pengabdiannya sampai dengan saat ini sudah mewarnai ikut mewarnai Kodim 1624/Flores Timur mudah-mudahan hubungan silaturahmi kita tidak berhenti sampai di sini saja ini menjadi salah satu almamater. Katanya.
Lanjut Dandim Imanda, “Dan selalu saya menyampaikan bahwa hal-hal yang bersifat negatif tinggalkan atau buang di laut dalam perjalanan menuju satuan baru dan yang positif yang baik tentunya silakan di kembangkan lagi di satuan baru dan jangan lupa nanti pada saat di Korem sebagai pejabat personalia menjadi keuntungan kepada kita satuan yang pernah disinggahi untuk mendapat informasi lebih awal terhadap semua kepentingan yang berkaitan dengan kesejahteraan anggota atau personil baik itu latihan pendidikan atau hal-hal yang menjadi hak anggota akan menjadi tahu lebih dulu. “Ucapnya


Lanjut Dandim “Satuan mengucapkan terima kasih atas segala kontribusi positif, sumbangan pemikiran dan usaha serta kerja kerasnya selama mengemban dan mengabdi jabatan di Kodim 1624/Flotim, Sebagai Danramil 1624-03/Lewoleba. Saya pun meminta segera menyesuaiakan diri dengan mengedepankan ketelitian, ketepatan waktu dan dapat menjaga kepercayaan pimpinan dan untuk tetap menjaga nama baik satuan Kodim 1624/Flotim di tempat yang baru. Satuan dan jajaran pun meminta jalinan silahturahmi tidak terputus”, ujar Dandim.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kasdim 1624/Flotim, Mayor Inf Dedi Yudo Baskoro, Pasi Intel Kodim 1624/Flotim, Kapten Inf Yakobus Milan Tukan, Danramil 02/Adonara, Kapten Inf Achmad Satiyadi Jatmiko, Danramil 04/Omesuri, Letda Inf Hamzah Bay, Danramil 05/Solor, Kapten Inf Jhon Andreas Repi, Danramil 06/Wulanggitang Letda Inf Muhammad Thuri, Danramil 07/Nagawutung, Lettu Inf Lodovikus Bataona, dan Pa Ba, Ta, beserta Ketua Persit Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 1624/Flotim dan anggota.”(Pendim 1624/Flotim)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *