Rayakan Puncak Acara HUT Partai Demokrat, DPC Lembata Berbagi Kasih Dengan Difabel Dan Anak Yatim

Mediasurya.com,Lewoleba _ Rayakan HUT Ke 20 Partai Demokrat, DPC Lembata Kunjungi Difabel Dan Anak Yatim. Perayaan HUT ke 20 Partai Demokrat, yang jatuh pada hari Kamis (9/9/2021) oleh dewan pengurus cabang (DPC) partai Demokrat Lembata melakuka aksi sosial dengan mengunjungi anak difabel dan yatim piatu. Baca juga :Camat Nubatukan Kunjungi Kelurahan, Lurah Lewoleba Tengah Siaga Kebersihan dan Brantas Stunting
Sebelumnya dalam rangka sambut ulang tahun partai Demokrat, DPC Lembata juga melakukan aksi sosial dengan membagika masker di bebeaoa titik konsentrasi warga seperti pasar dan juga membagikan air bersih untuk para pengungsi Bandai Seroja di Ileape.


Tampak hadir dalam kunjungan ke anak difabel Plt.Bupati Lembata Thomas Ola Langoday, sekretaris DPC Demokrat Lembata Antonius Molan Leumara, ketua BMI Jufrianus Lamablawa,Sekretaris BMI Yoan Lucano Peuobuq dan sejunplah pengurus partai.
Di Sekolah luar biasa DPC Demokrat Lembata membagikan sembako dan alat mewarnai sebagai permainan anak-anak penyandang cacat. Sementara di Pati asuhan DPC mengunjungi anak yatim dan mebagikan sembako.


Sarifudin Sira koordinator aksi sosial menyongsong hut demkrat Lembata mengatakan bahwa apa yang dilakuka merupakan tangungjawab moril kader partai terhadap ribu ratu masyarakat dan Lewotanah Lembata. Baca juga ;Menjaga Toleransi Babinsa Koramil 1624-03/Lewoleba, Serda Ricardo Abimanyu, Amankan Jalannya Ibadah Di Gereja Tokojaeng
Semula target kami hanya 250 kepala keluarga yang menjadi sasaran aksi sosial tapi kenyataan lapangan hingga hari ini masih ada warga yang kesukutan dan menhubungi kami untuk boleh juga di bantu.
Banyak yang melihat ini sebagai bantuan politik itu saya mau katakan keliru karena kami di demokrat ditekankan untuk memberi tanpa pamrih, membantu tanpa mengharapkan balasan. Ini bukan tahun politik tapi kami turun lapangan karena kepedulian dan rasa kemanusiaan. Dan apa yang kami lakukan meruapak tindakan yang tulus dari kami tegas Udin Purab.


Sementara itu saat mengunjungi Mi difabel sekretaris DPC partai Demonrat Lembata,Antonius Molan Leumara mengatakan bahwa sedah sejak lama partai demojrat memberikan perhatian serius kepada kaum difabel dan anak yatim. Baca juga ;Hari Anak Nasional, AHY Ajak Orang Tua Jadi Garda Terdepan Lindungi Anak-anak Dari Virus Covid-19
Mungkin apa yang kami lakuka jauh dari kata sempurna namun demikian yang kami lakukan ini sebagai bhtuk penegasan bhwa partai demojrat ada bersama penyandang cacat dan anak yatim urai Leumara.
Lanjut ketua fraksi Demokrat DPRD Lembata bahwa partai demokrat selalu berada bersama kaum lemah dan yang terpinggirkan. Kami hadir bersama mereka untuk menguatkan,memotivasi karena bagi kami membantu kaum diabel dan yatim adalah pahala bahwa kemudian soal pilihan politik mungkin berbeda, tetapi bagi kami itu bukan alasan karena Demokrat sebagai partai yang hadir untuk kaum lemah.


Plt.Bupati Lembata Thomas Ola Langday yang hadir dalam rangkaian kegiatan perayaan HUT partai demokrat menjelaskan bahwa apa yang dilakukan ini sejalan dengan arah pemerintah dibawah komando dirinya yakni memberikan perhatian lebih bagi kaum lemah. Baca juga ;Kemenkumham Tolak Pengesahan Kepengurusan Partai Demkorat Versi KLB Deli Serdang, BMI Lembata Ucapkan Syukur.
Dihadapan anak-anak,para guru PLT.Bupati Lembata mengatakan Bahwa jangan liat apa yang dibawah tapi ini adalah ketulusan kami, Semoga bisa bermanfaat.
Salah satu penyandang cacat Gabriel Hendrikus Galot menyampaikan terimakasi atas kunjungan ini.


Kepala sekolah Mery fidelia Ose mengatakan bahwa baru semoga partai Demokrat semakin berjaya.
Baru partai demokrat yang datang ke sini dan kebetulan ada bapak bupati dan anggota dewan kami minta kalau bisa dibantu air dan pagar, ujar kepala SLBN Lewoleba.

Share

6 thoughts on “Rayakan Puncak Acara HUT Partai Demokrat, DPC Lembata Berbagi Kasih Dengan Difabel Dan Anak Yatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *