Usai Dilantik Jadi Bupati Lembata, Thomas Ola; “Saya Akan Fokus Urus 70% Masyarakat Lembata Yang Bekerja Sebagai Petani Keluar Dari Ketertinggalan Selama Ini”

Mediasurya.com,Kupang_ Dr.Thomas Ola Langoday.,SE.,M.Si beberapa saat usai dilantik oleh Gubernur NTT Viktor Bung Tilu Laiskodat, Kamis, (16/9/2021) kepada awak media mengatakan disisa waktu masa kepemimpinan dirinya akan fokus mengurus masyarakat Lembata yang 70% bekerja sebagai petani keluar dari ketertinggalan selama ini. Baca juga ; Wakil Bupati Lembata ; Terkait Korona, Jangan Lagi Ada Kumpulan Masa, Jika Ada Yang Melawan Regulasi Harus di Tindak.

Bupati Lembata Thomas Ola ditanya apa yang akan dilakukan kedepan setelah dilantik hari ini, mengatakan bahwa disisa waktu yang ada dirinya akan fokus pada hal-hal tertentu saja.
“Kalau terlalu banyak rencana masyarakat bisa tidak dapat apa-apa. Karena itu saya akan fokus pada hal-hal tertentu saja agar bisa membawa 70%masyarakat Lembata yang hidup sebagai petani keluar dari ketertinggala
n selama ini.


Thomas Ola mengatakan, “Sesuatu yang sehat datang dari timur itu adalah Lembata. Saya mengkalim hal itu bahwa yang sehat dari timur adalah Lembata”ungkap Bupati Lembata
Jadi kalau sebut Lembata itu artinya sesuatu yang sehat tegas Langoday. Baca juga ; Plt.Bupati Lembata Berharap BI Dan OJK Lakukan Sosialisasi Percepatan Pengelolaan Keuangan.
Bupati Terlantik mengatakan bahwa akan fokus menjadikan sorgum makan bergizi dari Lembata, sumber protein hewani misalnya kambing yang sehat dari Lembata, ikan segar yang sehat dari Lembata dan saya akan membangun zona saya dengan tidak mau korupsi,tidak akan korupsi, dan itu harus mulai dari saya pribadi sebagai contoh.


Ketua DPC Partai Demokrat, Sebastian Edo kepada media ini usai pelantikan mengtakan bahwa Partai Demokrat akan memberikan dukungan penuh kepada Bupati Lembata Thomas Ola Langoday yang hari ini dilantik menahkodai Lembata disisa masa jabatan 2017-2021.(mst)

Share

2 thoughts on “Usai Dilantik Jadi Bupati Lembata, Thomas Ola; “Saya Akan Fokus Urus 70% Masyarakat Lembata Yang Bekerja Sebagai Petani Keluar Dari Ketertinggalan Selama Ini”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *