Bantu Warga Yang Kesulitan Air, Kodim 1624/Flotim Bangun Pompa Hidram di Desa Panama

Mediasurya.com,Buyasuri _ Dalam rangka Lounching Program Deklarasi Gerakan Jaga Alam ( GEJALA ) salah satunya pemenuhan kebutuhan air bersih.,
Komando Distrik Militer 1624/ Flores Timur membangun Pompa Hidram di Desa Panama, Kecamatan Buyasuri, Kabupaten Lembata, Senin ( 20/9/2021). Baca juga ; Usai Dilantik Jadi Bupati Lembata, Thomas Ola; “Saya Akan Fokus Urus 70% Masyarakat Lembata Yang Bekerja Sebagai Petani Keluar Dari Ketertinggalan Selama Ini”
Kegiatan tersebut,. Komandan Komando Distrik Militer 1624/Flores Timur, Letkol Czi. Imanda Setyawan S.T.,M.I.P. di dampingi Oleh Pabung Koramil Lembata, Mayor Inf. Dedi Yudo Baskoro dan Komandan Rayon Militer 1624/ 04 Omesuri, Letda Inf. Hamzah Bai, dan ikut serta Babinsa 1624/04 Omesuri, Sertu Safi’i. dan turut hadir masyarakat setempat.


Kesempatan itu, Dandim 1624 /Flores Timur, Letkol Czi Imanda Setyawan,S.T
,M.I.P., Menyampaikan bahwa; dengan dibangunnya pompa hidram ini bertujuan untuk membantu masyarakat Desa Panama dan sekitarnya yang saat ini mengalami kesulitan air bersih, Selain itu, Pompa hidram ini dapat memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat Desa Panama, dimana sebelumnya masyarakat setempat membeli air bersih dengan menggunakan mobil Thanki air, Ungkap Letkol Czi Imanda Setyawan. Baca juga ; Plt.Bupati Lembata Berharap BI Dan OJK Lakukan Sosialisasi Percepatan Pengelolaan Keuangan.
Lanjut Dandim berharap dengan adanya pompa hidram ini dapat bermanfaat masyarakat Desa Panama dan sekitarnya sehingga bisa mengurangi dari aspek perekonomian masyarakat dalam Situasi Pandemi Covid-19.
Adanya Pompa Air Hidram dapat dimanfaatkan dari secara berkelanjutan dengan menjaga alam dan air demi kelestarian lingkungan dan memenuhi kebutuhan air bersih warga. Pungkas Letkol Czi Imanda.


Akhir, diketahui bahwa; selain Dibangun Pompa air Hidram ini, Pihaknya juga melakukan renovasi masjid Nurul Jamaah Desa Normal Kecamatan Omesuri, Kabupaten Lembata. Tutup Imanda Setyawan.

Share

6 thoughts on “Bantu Warga Yang Kesulitan Air, Kodim 1624/Flotim Bangun Pompa Hidram di Desa Panama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *