Bupati Lembata Harapkan APH Ikut Mendampingi Dan Lakukan Pengawasan Pelaksanaan Pembangunan Agar Sesuai Regulasi

Mediasurya.com,Lewoleba _ Menerima Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Nusa Tenggara Timur Yulianto, yang melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Lembata Selasa,(21/9/2021) Bupati Lembata Thomas Ola Langoday minta agar Kejaksaan Tinggi Provinsi NTT ikut mengawasi dan melakukan pendampingan agar proses pembangunan di kabupaten Lembata bisa berjalan sesuai regulasi. Baca juga ; Semarak Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 dan Ulang Tahun Ikatan Dharmakarini, Kejaksaan Negeri Lembata Gelar Vaksin Covid -19 Tahap Dua

“Saya minta teman-teman aparat penegak hukum, Kejaksaan Negeri Lembata dan Kepolisian untuk selalu dilapangan untuk menjadi bagian dari pengawasan dan pendampingan”, ungkapnya.

Dijelaskan, perlunya keterlibatan aparat penegak hukum dilapangan agar seluruh proses pelaksanaan pembangunan di kabupaten Lembata benar-benar sesuai dengan regulasi.

“Saya juga minta agar adanya pendampingan pengelolaan dana desa. Mulai dari proses perencanaan, proses penata usaha dan pelaksanaan, evaluasi dan pelaporannya.
Ia mengharapkan agar aparat Kejaksaan Negeri Lembata selalu ada di desa mendampingi para kepala desa. Yang notabene 144 kepala desa yang akan terpilih dalam Pilkades nanti agar mereka memulai dengan langkah baru.

Menurut Bupati Lembata Thomas Ola, langkah baru agar pemahaman regulasi dan kehati-hatian dalam pelaksanaan terkait dengan pembangunan dan pelayanan sosial kemasyarakatan di desa bisa berjalan baik.

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

40 komentar pada “Bupati Lembata Harapkan APH Ikut Mendampingi Dan Lakukan Pengawasan Pelaksanaan Pembangunan Agar Sesuai Regulasi

  • 17 Juni 2022 pada 9:27 pm
    Permalink

    Do you mind if I quote a couple of your articles as long as I provide credit and sources back to your webpage? My blog is in the exact same area of interest as yours and my users would truly benefit from some of the information you present here. Please let me know if this ok with you. Cheers!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.