Kodim 1624/Flotim Siap Renovasi Rumah Ibadah Di Kecamatan Nagawutung

Mediasurya com,Lembata _Dalam rangka meninjau rencana serbuan Teritorial TNI dari tingkat Kodam, Korem , Kodim, dan Koramil,.
Komando Distrik Militer 1624/ Flores dipimpin langsung oleh Komandan Komando Distrik Militer 1624/ Flores Timur, Letkol Czi Imanda Setyawan,S.T.,M.I.P. yang di dampingi Danramil 1624/07 Nagawutung, Lettu Inf Lodovikus Bataona melakukan kunjungan kerja di Desa Babokerong dan Desa Pasir Putih, Kecamatan Nagawutung, Kabupaten Lembata, Selasa ( 21/9/2021) Pukul 08.30 Wita.


Adapun sasaran kegiatan meninjau rencana serbuan Teritorial tepatnya di rumah Ibadah Kapela Desa Babokerong dan Masjid Arrahman Watanlolo Desa Pasir Putih Kecamatan Nagawutung Kabupaten Lembata

Kesempatan itu, Dandim 1624 /Flores Timur, Letkol Czi Imanda Setyawan,S.T
,M.I.P., Menyampaikan bahwa; kegiatan serbuan Teritorial TNI meliputi salah satu kegiatannya adalah melakukan Renovasi rumah ibadah yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi umat beragama dalam pelaksanaan peribadatan guna memberikan keseimbangan alam dan sekitarnya, selain itu menjadi sarana kita berkumpul untuk pembinaan mental dan spiritual dan mendekatkan diri kita secara kepada Allah Tuhan Yang Maha Kuasa,
Hal ini merupakan sebagai bentuk implementasi kita sebagai umat beragama, demi mewujudkan umat yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan yang maha esa. Ungkap Dandim Imanda Setyawan.
Disisi lain, tentunya dimasa Situasi Pandemi Covid-19 kita sebagai warga masyarakat khususnya Indonesia bagian timur yang memiliki beraneka ragam kultur dan budaya, sebelumnya kita saling bertatapan muka, berjabatan tangan, sekarang ini kita menjadi tranmisi lokal yang dibatasi dengan aturan penerapan Protokol kesehatan disebabkan adanya Pandemi Covid-19. ujar Dandim Imanda
Lanjut Imanda Setyawan, sementara terkait dengan Vaksinasi tersebut, diharapkan pada akhir tahun 2021 dipastikan semua masyarakat bisa menjalankan Vaksinasi nantinya akan dilaksanakan secara bertahap dan disesuaikan dengan pendistribusian vaksin.,
Disampaikan kepada kepala Desa segera mengajukan permohonan melalui puskesmas setempat atau Kodim untuk melaksanakan Vaksinasi secara gratis kepada masyarakat, Tegas Dandim Imanda Setyawan.
Akhir, Diketahui bahwa kegiatan peninjauan Serbuan Teritorial TNI dihadiri juga oleh; Kapolsek Nagawutun, IPDA Akhmad A Peuohaq,S.Pd,SH bersama Jajaran Personil Polsek Nagawutung, dan Kepala Desa Babokerong, Muhammad Sogen AS, Imam Masjid Al-Muhajirin Baopukang, Muhammad Syarifudin, dan Imam Masjid Arrahman Watanlolo, Rahman Ibrahim, serta masyarakat setempat Nampaknya sangat berantusias menyambut kehadiran kunjungan Tersebut.

Share

24 thoughts on “Kodim 1624/Flotim Siap Renovasi Rumah Ibadah Di Kecamatan Nagawutung

  1. Заказать частный самолет в Венецию или арендовать бизнес-джет – SkyRevery – подробнее на нашем сайте skyrevery.ru
    Аренда частного самолета с экипажем в компании SkyRevery – это выбор тех, кто ценит свое время и живет по своему расписанию!
    Аренда частного самолета помогает экономить самый важный ресурс – время. Арендовав частный самолет, именно Вы решаете, когда и куда полетите. Для выполнения чартерных рейсов мы предлагаем частные самолеты иностранного производства, гарантирующие высокий уровень комфорта и безопасности полета. Внимательные бортпроводники и высокопрофессиональные пилоты сделают Ваш полет максимально приятным и удобным.
    Когда Вам нужна аренда самолета срочно, мы можем организовать для Вас вылет по готовности от 3 часов с момента подтверждения.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *