Letkol Inf Imanda Setyawan, S.T.,M.I.P. Pimpin Korp Raport Kenaikan Pangkat Bintara Dan Tamtama Anggota Kodim 1624/Flotim.

Mediasurya.com,Larantuka_ Letkol Inf Imanda Setyawan, S.T.,M.I.P. Dandim 1624/Flotim Jumad (1/10/2021) memimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Bintara Dan Tamtama bertempat lapangan Kodim 1624/Flotim Kel. Lokea, Kec. Larantuka, Kab. Flotim
Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdim 1624/Flotim Mayor Inf. Dedi Yudo Baskoro, Pasi Ops Kodim 1624/Flotim Kapten Inf. Paulus Ibi Weking, Danramil 1624-02/Adonara Kapten Inf. Ahmad Setyadi Jatmiko, Danramil 1624-05/Solor Kapten Inf. John Anderson Repi, Ketua KCK Cab XXII Dim 1624/Flotim, Wiwin Imanda Setyawan SE, Ibu-ibu Pengurus Persit KCK Cab XXII Dim 1624/Flotim dan Anggota Kodim 1624/Flotim. Baca juga ; Dihadapan Orangtua Calon Siswa Secaba PK TA. 2021,Dandim 1624/Flotim Tekankan Bahwa, Proses Rekrutmen TNI Tidak Dipungut Biaya Alias Gratis.

Dandim 1624/Flotim dalam kesempatan tersebut meminta semua personil yang mendapatkan kenaikan pangkat untuk bisa menjaga anugrah tersebut.

Jaga anugerah itu dengan baik karena tidak semua prajurit mendapatkan anugerah tepat pada waktunya.beruntung bagi mereka yang mendahului dari waktu yang sudah seharusnya diterima karena KPLB atau prestasi yang melebihi panggilan tugas tepat pada waktunya dan terlambat karena sesuatu hal,semua adalah anugerah yang harus kita syukuri tegas Letkol Inf Imanda Setyawan, S.T.,M.I.P. Baca juga ; Bupati Lembata ; Penataan Birokrasi Semata Untuk Mendukung Kerja Pemerintah, Jangan Berpikir Soal Balas Dendam

Mari kita wujudkan Anugerah ini dalam dedikasi dan loyalitas terhadap profesi kita sebagai Tentara Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat khususnya kepada satuan 1624/Flores Timur. Semakin tinggi kepangkatan, semakin tinggi jabatan yang kita emban adalah amanah yang harus kita pertanggung jawabkan kepada karir Kita, keluarga kita dan lingkungan sekitar terlebih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Tanggung jawab moril kita adalah menjaga Anugerah ini dengan baik agar dalam kenaikan pangkat berikutnya bisa tepat waktu jaga ini dengan baik.ini hari Jumat setiap agama mempercayai dan meyakini bahwa hari Jumat adalah berkah, hari Jumat menurut agama Islam adalah jumat yang barokah, Nasrani juga Jumat Agung ada di situ, ini yang harus kita syukuri bertepatan dengan 1 Oktober 2021 adalah hari Jumat.

Sejak saya menjadi tentara dan dipercaya untuk melayani dalam jabatan saya, saya selalu mengupayakan untuk pelaksanaan upacara tepat pada saat kenaikan pangkat hanya waktunya saja yang menyesuaikan dengan dinamika kegiatan yang sedang bersamaan karena momentum itu kalau sudah bergeser waktu, hari terutama akan tidak ada atau berkurang rasa hikmat dan kesakralannya. Ini yang perlu saya sampaikan supaya bagi mereka sekali lagi yang melaksanakan kenaikan pangkat. Baca juga ; Bupati Lembata Harapkan APH Ikut Mendampingi Dan Lakukan Pengawasan Pelaksanaan Pembangunan Agar Sesuai Regulasi

Jaga amanat yang sudah diberikan oleh negara dan kepercayaan yang sudah diberikan oleh negara untuk melaksanakan tugas yang sebaik- baiknya jadikan momentum ini sebagai titik awal untuk memberikan pengertian yang terbaik kepada negara dan bangsa keluarga dan dedikasikan semuanya untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Berikut 17 Personil yang menerimaj anugrah kenaikan pangkat ;

Sertu ke Serka
1. Sertu Abdul Maad
2. Sertu Fransiskus X. Babapati
3. Sertu Ignasius Swandar
4. Sertu Roberto Da Costa
5. Sertu Safii
6. Sertu Taufik
7. Sertu Nichodemus Oemolos

Serda ke Sertu
1. Serda Aloysius Pea
2. Serda Marudi Analdo Misday.

Praka ke Kopda
1. Praka Euginho Almeida Suares
2. Praka Abdul Mizan
3. Praka Hasanudin
4. Praka Wildan
5. Praka Azari Rozadi.

Pratu ke Praka
1. Pratu Pieth Nurbruyun Polly
2. Pratu Jefrianus Banuzzu.

Prada ke Pratu
1. Prada Agung Tri Wahyudi

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

15 komentar pada “Letkol Inf Imanda Setyawan, S.T.,M.I.P. Pimpin Korp Raport Kenaikan Pangkat Bintara Dan Tamtama Anggota Kodim 1624/Flotim.

  • 18 Juni 2022 pada 1:02 am
    Permalink

    Hola! I’ve been reading your blog for a long time now and finally got the courage to go ahead and give you a shout out from Huffman Texas! Just wanted to mention keep up the excellent job!

    Balas
  • 20 Juni 2022 pada 6:37 pm
    Permalink

    I’m not sure why but this blog is loading incredibly slow for me. Is anyone else having this problem or is it a issue on my end? I’ll check back later and see if the problem still exists.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.