Anggota Polsek Adotim Aiptu.Thomas Boli Laot Dan Bocah 14 Tahun, Firman Terkena anak panah, Dalam Pertikaian Antar Kampung di Waiwerang.

Mediasurya.com,Adonara_ Perkelahian antara warga Kampung Baru dengan Warga Kampung Wotan Kelurahan Waiwerang Kecamatan Adonara Timur kabupaten Flotim mengakibatkan satu Anggota polisi dan satu warga sipil terkena anak panah. Baca juga ; HUT TNI Ke-76, Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang

Informasi yang direkam media ini, Pada hari Rabu 07 Oktober 2021 pukul 07.00 Wita bertempat di Komplek Pertokoan Kel. Waiwerang Kota Kec. Adonara Timur Kab. Flotim telah terjadi Perkelahian antara warga Kampung Baru dengan Warga Kampung Wotan Kel. Waiwerang Kec. Adonara Timur yang mengakibatkan adanya korban anggota Polsek Adotim dan seorang anak yang terkena anak panah.


Laporan lapangan yang diterima media ini menyebutkan bahwa kejadian bermula, Pihak korban dari saosina, setelah menjemput anaknya di pelabuhan WAIWERANG,dalam perjalanan pihak korban menyerempet pihak pelaku,selanjutnya pihak pelaku mengikuti pihak korban,Sesampai di lokasi jual kambing depan kecamatan Adotim,pihak pelaku langsung memukul pihak korban,setelah itu pihak korbang,melaporkan ke pihak keluarganya yang berada di desa saosina,kemudian warga masyarakat dari saosina,turun langsung ke lingkungan Wotan,dengan membawa sajam, Parang,busur panah,tombak. Baca juga ; BMI Organisasi Sayap Partai Demokrat Minta Pemda Lembata, Merespon Keluhan Warga Terkait Proyek Air Bersih Wei lain, Di Kecamatan Omesuri
Kerugian yang diderita akibat kejadian tersebut yang terdata sementara adalah, Aiptu.Thomas boli laot (Terkena anah di kaki sebelah kanan.(Anggota Polsek Adotim), Firman umur 14 th) Terkena anak panah,di bahu sebelah kiri.
Korban Aiptu Thomas,di rawat di puskesmas waiwerang dan Korban di dari pihak Wotan,masih di rawat di baniona.
Informasi lain di rekam media ini bahwa, Situasi saat ini sudah mulai Kondusif.

Share

8 thoughts on “Anggota Polsek Adotim Aiptu.Thomas Boli Laot Dan Bocah 14 Tahun, Firman Terkena anak panah, Dalam Pertikaian Antar Kampung di Waiwerang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *