Buka Pertemuan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 1624/Flotim, Ibu Wiwin Imanda Setyawan.SE Ajak Persit Dukung Kerja Suami.

Mediasurya.com,Larantuka_ Ketua Persatuan ibu Tentara (Persit) cabang XXII Dim 1625/Flotim Wiwin Imanda Setyawan,SE mengajak anggota Persit memberikan dukungan kepada para suami dalam karya pertugasan negara. Baca juga ; HUT TNI Ke-76, Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang

Pertemuan yang terjadi pada Kamis tanggal 07 Oktober 2021, bertempat di Makodim 1624/Flotim tersebut menjangkau Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 1624/Flotim Koorcab 161 PD IX/Udayana
Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut, Ibu Pengurus Persit KCK Cabang XXII Dim 1624/Flotim, dan Ibu-ibu Persit Kodim 1624/Flotim.

Acara diawali dengan Pembacaan Daftar Hadir, dilanjutkan dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Menyanyikan Himne Persit dan Pengumuman Seksi – Seksi.
Ketua Cabang XXII Kodim 1624/Flotim Ny. Wiwin Imanda Setyawan S.E, mengajak peserta yang hadir panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa karena hari ini dalam suasana yang seperti ini kita bisa berkumpul untuk mengikuti kegiatan pertemuan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 1624/Flotim.

Ny. Wiwin Imanda Setyawan S.E, mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu yang sudah hadir, dan bersedia ikut ke tempat dimana suami bertugas. sesuatu pengorbanan yang sangat luar biasa, dan saya berikan apresiasi yang sangat dalam terhadap ibu-ibu semua, dan ini harus menjadi komitmen kita. Baca juga ; HUT TNI Ke 76 Kodim 1624/Flotim Gelar Kegiatan Ziarah Nasional

Anggota persit harus menjadi orang bijaksana, Karena suami perlu dorongan dan motivasi serta doa. hal ini penting sebab kadang bapak-bapak kita kurang berpikir panjang sehingga kehadiran kita sebagai pelengkap bagi keluarga dan suami dalam karya bagi Nusa dan bangsa.


Saya harap untuk ibu-ibu untuk mengurus, KTA dan KPI agar kedepannya lebih mudah dalam pengurusan administrasi dan kesejahteraan keluarga dalam kesehatan pada saat keluarga ada yang sakit sehingga tidak bingung dalam pengurusannya, peneguhan ketua Persit kodim 1624/Flitim Ny. Wiwin Imanda Setyawan S.E disebut tepuk tangan dan dukungan seluruh anggota Persit.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *