Komandan Kodim 1624/Flotim Letkol Czi Imanda Setyawan S. T., M. I. P Harap Persit Jadi Motivator Bagi Kerja Suami.

Mediasurya.com,Larantuka_ Komandan Kodim 1624/Flotim Letkol Czi Imanda Setyawan S. T., M. I. P, dalam pengarahan kepada Anggota Kodim dan Anggota Persit KCK Cabang XXII Dim 1624/Flotim meminta agar Persit menjadi motivator utama bagi suami dalam menjalankan tugas sebagai pelindung bangsa dan negara. Baca juga ; Buka Pertemuan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 1624/Flotim, Ibu Wiwin Imanda Setyawan.SE Ajak Persit Dukung Kerja Suami.
Komandan Kodim 1624/Flotim Letkol Czi Imanda Setyawan S. T., M.I.P, didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXII Dim 1624/Flotim Ny. Wiwin Imanda Setyawan S. E, (7/10/2021) di Makodim Flotim mengatakan, semua kita diharapkan untuk saling mendukung, terutama kepada Persit agar dimanapun suami bertugas harus ikut serta. Dan Ini harus menjadi komitmen.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdim Mayor Inf Dedi Yudo Baskoro, Pasi Intel Kapten Inf Yakobus Milan Tukan, Pasi Ops Kapten Inf Paulus Ibi Weking, Pasi Pers Kapten Achmad Setiadi Sujatmiko, Danramil 1624-05/Solor Kapten Inf John A. Repi, Danramil 1624-06/Wulanggitang Letda Inf M. Thuhri
Komamdan kodim Flotim Pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu yang sudah hadir yang bersedia ikut ke tempat dimana suami bertugas. ini sesuatu pengorbanan yang sangat luar biasa saya berikan apresiasi yang sangat dalam terhadap ibu-ibu yang bersedia ikut hadir di tempat tugas suami sementara yang belum bisa nanti bapak-bapak yang meneruskan karena sesuatu hal dan yang lainnya yang diharapkan dimanapun suami bertugas harus ikut serta. Baca juga ; HUT TNI Ke-76, Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang
Kedepan tugas aparat teritorial itu tidak semakin mudah juga tidak semakin ringan oleh karena itu perlu dorongan dan motivasi serta doa dari ibu-ibu Persit, Karena tanpa itu bapak bapaknya tidak bisa berpikir panjang dan kurang motivasi.
Ada tiga poin yang mau saya sampaikan pada kesempatan pengarahan jam Komandan ini:
Pertama kita harus berdisiplin untuk kesehatan Begitu kita tidak disiplin pasti akan ada sistem di tubuh kita ini yang akan terganggu yang tahu siapa bagaimana mendisiplinkan diri ya diri sendiri Karena setiap orang punya kesehatan stamina tubuh metabolisme tubuh yang berbeda-beda. Yang tahu adalah masing-masing dengan kebiasaan metabolisme pada saat pendidikan tentara bapak-bapak ibu-ibu itu sudah diatur dan sehat karena kita dipaksa untuk disiplin.


Disiplin Dinas. Profesi Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat Sudah menjadi pilihan kita semua, termasuk pilihan ibu-ibu sekalian, dengan segala konsekuensi dan kompensasi aturan-aturan yang mengikat kita semua. Saya harapkan buat ibu-ibu agar mensupport suaminya dalam melaksanakan dinas, karena kita digaji oleh negara dan menjadi TNI adalah pilihan kita, dan mejadi keluarga TNI/Istri Prajurit adalah pilihan ibu-ibu semua jadi sudah kewajiban bagi-ibu-untuk kasih support ke suami dalam berdinas. Marilah kita saling mengingatkan dan saling mendoakan, tentunya dalam hal kebaikan doa-doa kita yang baik, saya juga berdoa kepada kita semuanya agar diberikan kesehatan dan bisa melaksanakan tugas-tugas dengan baik diberikan kerukunan, semua lancar dan sukses dalam karir dan keluarga. Baca juga ; HUT TNI Ke 76 Kodim 1624/Flotim Gelar Kegiatan Ziarah Nasional
Untuk pengarahan yang ke tiga yaitu agar di adakan lagi pertemuan persit, minimal 2 bulan sekali agar ibu-ibu tidak lupa jati diri sebagai ibu Persit. Karena ibu persit adalah organisasi yang dimana sebagai pendorong moril buat bapak- bapaknya dalam menjalankan kedinasan sebagai TNI.


Mudah-mudahan apa yang menjadi harapan saya bisa menjadi harapan anggota semuanya, bisa diterima oleh semuanya dan bisa kita laksanakan demi kebaikan. Dan perbaikan Kodim yang sudah ada yang sangat kita cintai ini adalah almamater kita nanti setelah selesai dari sini. Selesai karena pensiun, selesai karena bertugas ditempat yang lain, kita buat almamater kita menjadi tempat yang indah untuk dikenang

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

22 komentar pada “Komandan Kodim 1624/Flotim Letkol Czi Imanda Setyawan S. T., M. I. P Harap Persit Jadi Motivator Bagi Kerja Suami.

  • 17 Juni 2022 pada 9:55 pm
    Permalink

    Hey There. I found your blog using msn. This is a very well written article. I’ll make sure to bookmark it and come back to read more of your useful info. Thanks for the post. I will certainly return.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.