Jum. Apr 19th, 2024

Musda ke 4, DPD Partai Demokrat NTT, AHY Minta Semua Kader Menjunjung Tinggi Ad/Art Partai.

By media surya.com Okt 15, 2021

Mediasurya.com,Kupang_ Musyawarah Daerah (Musda) Partai Demokrat NTT yang ke-4, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta seluruh kader untuk menjunjung tinggi Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) sebagai hukum tertinggi di internal partai. Baca juga;Judicial Review AD/ART DPP Partai Demokrat Tahun 2020 Ke MA Jangan Gunakan Hukum Meneror Partai Politik
“Saat memberikan pembekalan kepada panitia daerah, AHY berpesan kepada seluruh kader dan peserta Musda agar menjunjung tinggi amanah Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Partai. Sebab menjunjung tinggi AD/ART partai, merupakan bentuk keteladanan luar biasa dalam praktek berpartai politik,” demikian disampaikan Sekretaris DPD Partai Demokrat NTT, Ferdinandus Leu dalam siaran pers, Kamis, (14/10/2021).
Menurut Ferdy Leu demikian sapaannya, DPD Partai Demokrat Provinsi NTT akan menggelar Musda ke-4, pada tanggal 15 Oktober 2021 di Hotel Aston Kupang.
Musda tersebut, kata dia, merupakan bagian dari mekanisme organisasi, yang diatur oleh AD/ART Partai Demokrat. Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa Musda merupakan kesempatan untuk mengevaluasi perjalanan Partai Demokrat di NTT selama lima tahun terakhir. Baca juga ; “Demokrat berkoalisi dengan Rakyat VS Moeldoko berkoalisi dengan Yusril”
“Forum Musda ini dilaksanakan dalam rangka mengevaluasi perjalanan Partai Demokrat di Provinsi NTT dalam kurun waktu lima tahun terakhir, sekaligus membahas dan mengambil sejumlah keputusan strategis mengenai arah, kebijakan, program dan kepemimpinan Partai Demokrat di Nusa Tenggara Timur untuk lima tahun ke depan,” ungkap anggota Steering Commitee Panitia Musda DPD Demokrat NTT ke-4 itu.

Ferdy Leu mengatakan bahwa, pelaksanaan Musda kali ini berbeda dari lazimnya, karena dilakuan secara Virtual Kombinasi yakni gabungan antara Musda terpusat dan zoom meeting.
Dijelaskannya, Ketua Umum Demokrat, AHY bersama pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) akan mengikuti Musda secara virtual. Sementara unsur Dewan Pimpinan Daerah, Unsur Dewan Pimpinan Cabang, Unsur Peninjau, Tamu dan undangan, serta Tim Advance dan Panitia Musda mengikuti secara terpusat di Hotel Aston Kupang, dengan mengikuti standar protokol Covid-19.

“Karena saat ini kita berada di era Pandemi Covid-19, dimana NTT umumnya dan Kota Kupang khususnya berada di level 2 penerapan PPKM, maka pelaksanaan Musda ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” tandasnya.
Selain itu, lanjut Ferdy Leu, akan disiapkan pula Tim Medis yang ada dalam koordinasi yang baik dengan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Kupang.
Hal ini, kata dia, merupakan bentuk adaptasi Partai Demokrat terhadap situasi Pandemi Covid-19, sekaligus dukungan terhadap Pemerintah terkait upaya mengatasi penyebaran Covid-19.

By media surya.com

Ungkap Realita Sosial

Related Post

30 thoughts on “Musda ke 4, DPD Partai Demokrat NTT, AHY Minta Semua Kader Menjunjung Tinggi Ad/Art Partai.”
  1. In the week after all was arranged for my new job in Savannah, I had seen a solicitor and had him draw up a separation agreement as a prelude to divorce, in the agreement I asked that our home should be sold as soon as possible with the proceeds split equally, everything else would be apportioned by ownership, I had no wish to embarrass Amanda by suing for divorce on the grounds of adultery I hoped we could divorce amicably after a 2 year separation.One evening I sat Amanda down and gave her the agreement and asked her to read and sign it, she sat silently and read it several times, when…
    https://telegra.ph/should-never-have-said-it-final-10-14

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *