Dandim 1624/Flotim Siapkan Personil Untuk Back Up Keamanan Jelang Pilkades Seretak

Mediasurya.com,Larantuka_ Jelang Pelaksanaan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak, kabupaten Flores Timur dan Lembata, Dandim 1624/Flotim Letkol CZI. Imanda Setyawan S.T., M. I. P., siapkan personilnya guna membantu, back-up pengamanan dari kepolisian untuk menjaga kamtibmas menghadapi pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kab, Flotim dan Lembata. Baca juga ; Alat Kelengkapan Pilkades Serentak di Lembata, Mulai Dipersiapkan Panitia Kabupaten.
Langkah menyiagakan personel TNI dari kodim 1624/Flotim membuktikan bahwa jajaran TNI peduli dengan menyikapi perkembangan situasi pilkades di Wilayah Kodim Flotim dan Lembata.
Dandim Letkol CZI. Imanda Setyawan S.T., M. I. P., (16/10/2021) kepada media mengatakan seluruh Kodim yang terbagi di seluruh Koramil yang ada di jajaran Kodim 1624/Flotim. “Personil sudah siap baik itu dari satuan Koramil hingga Babinsa, untuk ikut ambil bagian dalam menjaga keamanan dan ketertiban ujarnya.


Selain menjaga kondusifitas wilayah, Dandim juga telah perintahkan seluruh babinsa yang ada di koramil untuk ikut melakukan pengawasan di daerahnya masing-masing. Baca juga ; 72 Peserta Tak Ikut Seleksi CPNSD Di Lembata, Satu Orang Positif Rapid Antigen Covid 19
Salah satu peran Babinsa Flotim adalah menciptakan situasi yang Kondusif masa pilkades serentak.
Dandim berharap bagi setiap calon yang ikut kontestasi pilkades untuk siap menang dan siap kalah.
Ingat yang Menang boleh bergembira tapi, tidak euforia berlebihan dan yang Kalah, harus sportif dengan jiwa besar, menerima sehingga terhindar dari tidakan -tindakan yang melanggar norma dan tata aturan yang berlaku.

Share

8 thoughts on “Dandim 1624/Flotim Siapkan Personil Untuk Back Up Keamanan Jelang Pilkades Seretak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *