Wabup Agus Boli pantau langsung Pemilihan Kepala Desa di Flores Timur

Mediasurya.com,Larantuka_ Wakil Bupati Flores Timur Agustinus Payong Boli,SH,MH,M.IP memantau langsung pemilihan kepala desa di 118 desa di Flores Timur, baik melalui media Phone maupun turun langsung kewilayah yang di prediksi rawan konflik. Baca juga ;Hentikan Pertikaian Warga Di Adonara,Wakil Bupati Flotim, Agus Boli turun langsung di Lokasi.

Di kecamatan Lewolema dan kecamatan Titehena Wakil Bupati menyapa dan memberikan dukungan moril kepada panitia Pilkades, para Calon kepala Desa dan masyarakat satu persatu secara budaya Lamaholot “kakan keru,arin baki”. Dan Masyarakat antusias menerima kehadiran Wabup, bersendagurau dan meminta foto bersama.
Wakil Bupati Agus Boli mengatakan dirinya memilih turun langsung memantau untuk memastikan Pilkades berjalan LUBER Jurdil dan tidak menimbulkan konflik sosial.


Wabup berpesan pada masyarakat agar jaga hubungan baik “opun pain,kakan arin puken tite kakan keru arin baki”.Toh kepala desa hanyalah pelayan masyarakat selama 6 tahun saja dan bekerja sesuai kehendak rakyat. Baca juga ; Jalan Lingkar Selatan Lembata Sepanjang 18 KM Siap Di Kerjakan.
Wabup Agus Boli juga memuji tingkat partisipasi masyarakat yang mencapai 90an% lebih dalam demokrasi Pilkades kali ini.
“Ini menunjukan tingkat kesadaran politik masyarakat untuk membangun Lewotana melalui saluran-saluran suprastruktur Eksekutif kepala desa untuk perubahan bersama,ini luar biasa di alam demokrasi”ujar Wabup Agus Boli yang baru saja Yudisium Magister Ilmu Politik Pemerintahannya.
Romi Kumanireng salah seorang warga desa Leraboleng mengatakan sangat senang kehadiran Wabup Agus Boli di tengah masyarakat dan menyapah penuh kedamaian masyarakat.Kami merasa damai dan haru dengan kehadiran Wabup Agus Boli karena suasana panas antar pendukung langsung redah.Terimakasih pa Wabup Agus Boli.

Share

4 thoughts on “Wabup Agus Boli pantau langsung Pemilihan Kepala Desa di Flores Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *