Dandim 1624/Flotim Letkol Czi Imanda Setyawan S.T.,M.I.P, Pantau Pilkades Serentak Di Lembata

Mediasurya.com,Lembata_Dandim 1624/Flotim Letkol Czi Imanda Setyawan S.T.,M.I.P, Dalam rangka Pilkades serentak di Kabupaten Lembata wilayah Kodim 1624/Flotim aparat Gabungan TNI POLRI bersama Pemerintahan Kab. Lembata lakukan Giat monitoring pengamanan Pilkades serentak pada Senin, 08/11/2021. Baca juga ; Masyarakat Minta Kejaksaan Negeri Lewoleba, Periksa Mantan Kadis PU Lembata Terkait Pembangunan Sarana Air Bersih WeiLa’in Kedang
Dalam pelaksanaan Pilkada serentak di Kabupaten Lembata sebanyak 144 desa yang ada di 9 kecamatan dengan jumlah TPS sebanyak 298 TPS, Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 63.237 dan bakal calon sebanyak 477 orang.
Dalam kesempatan tersebut Dandim 1624/Flotim menyampaikan kepada seluruh pemerintahan Desa yang melaksanakan pemilihan agar tetap mengikuti protokol kesehatan di tengah pandemi Covid -19.
“Saya menghimbau kepada para panitia pemilihan pilkades khususnya Dikecamatan Tanjung Bunga untuk tetap mengikuti Protokol kesehatan,” Katanya.


Dirinya menambahkan menghimbau kepada seluruh timsus dan masyarakat dalam pelaksanaan Pikades ini, kita harus jalin keharmonisasian dan sinergritas yang baik untuk ikut mensukseskan Pilkades Serentak dengan aman damai dan lancar.
Dalam pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2021 di Kabupaten Lembata aparat TNI dan Polri bersinergi memonitoring dan mengamankan pelaksanaan Pilkades agar dapat bejalan dengan aman.

Share

147 thoughts on “Dandim 1624/Flotim Letkol Czi Imanda Setyawan S.T.,M.I.P, Pantau Pilkades Serentak Di Lembata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *