Dandim Flotim ; “Kodim 1624/Flotim, Bantu Fasilitasi Pompa Hydram, Untuk Penuhi Kebutuhan Air Bersih Dan Pembangunan MCK Bagi Masyarakat Kolipetung”

Dandim Flotim Perintah, anggota staf ter Kodim untuk turun langsung ke lapangan dan mengetahui progress pekerjaan pompa hydram.

Mediasurya.com_Flores Timur_ Dandim 1624/Flotim Letkol Czi Imanda Setywan S.T.,M.IP, di dampingi Danramil 1624-02/Adonara Kapten Inf. Ahmad satyadi Jatmiko dan bersama masyarakat Desa kolipetung, meninjau penyetelan bagesting bak primer sekaligus pengecoran di Desa kolipetung Kecamatan Adonara barat Flotim. Baca juga ; DANDIM 1624/FLOTIM MENGHADIRI ACARA APEL GABUNGAN DALAM RANGKA OPERASI ZEBRA RANAKAH 2021

Kehadiran Dandim memberikan motivasi tersendiri bagi tukang dari masyarakat Desa dan 20 Orang Anggota BP dari Kodim 1624/Flotim, Dpp Serda Doni marjusa dan Masyarakat Desa kolipetung memberikan apresiasi terhadap program yang secara reguler dilakukan oleh Kodim 1624/Flotim.

“Ini merupakan terobosan dalam mewujudkan harapan dan keinginan, tentang membangun masyarakat di Desa Kami, agar mendapatkan air dan hidup serba berkecukupan air

Ujar masyarakat.
Kendala kekurangan air bersih pada masyarakat menempatkan Desa kolipetung sebagai lokasi prioritas pembangunan hydram, program dari Kodim 1624/Flotim yang sudah terlaksana dan TNI sebagai fasilitator berkolaborasi dengan masyarakat melakukan pengembangan fasilitas ini. Baca juga ; Dandim 1624/Flotim Letkol Czi Imanda Setyawan S.T.,M.I.P, Pantau Pilkades Serentak Di LembataDandim 1624/Flotim mengharapkan agar nantinya pompa hidram mampu memberikan manfaat guna menutupi kekurangan air bersih. Dan program yang dilaksanakan oleh Kodim 1624/Flotim ini sudah dapat direalisasikan secara gotong royong bersama masyarakat tersebut mendapay dukungan tinggi dari masyarakat.
“Di Desa kolipetung memang banyak air, tapi sumber airnya di bawah, sementara masyarakat tinggalnya di atas, jadi sedikit kesulitan untuk mendapatkan air. Sehingga dengan bantuan pompa hydram ini masyarakat bisa menikmati air bersih dan merasakan manfaatnya,” ungkap Dandim.
“Dengan adanya pompa hidram ini, secara langsung masyarakat disini menjadi aman, dan menjadi unggul, artinya di tempat yang lain belum memiliki hidram yang seperti ini tapi di Desa kolipetung memiliki keunggulan , serta masyarakat yang madani, dalam artian sejahtera,” tandasnya.
Kodim 1624/Flotim selain pembangunan pompa hydram juga melakukan pembangunan MCK di Desa Kolipetung, Tutup Imanda Setyawan.

Share

8 thoughts on “Dandim Flotim ; “Kodim 1624/Flotim, Bantu Fasilitasi Pompa Hydram, Untuk Penuhi Kebutuhan Air Bersih Dan Pembangunan MCK Bagi Masyarakat Kolipetung”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *