Dandim 1624/Flotim pimpin Acara Korp Raport Penerimaan Anggota Bintara dan Pelepasan Anggota Yang Memasuki Masa Pensiun.

Mediasurya.com,Larantuka_ Dandim 1624/Flotim pimpin Acara Korp Raport Penerimaan Anggota Bintara dan Pelepasan Anggota Yang Memasuki Masa Pensiun. Jumat tanggal 26 November 2021 bertempat di Makodim 1624/Flotim Kel. Lokea, Kec. Larantuka, Kab. Flotim. Baca juga ; Dandim Flotim ; “Kodim 1624/Flotim, Bantu Fasilitasi Pompa Hydram, Untuk Penuhi Kebutuhan Air Bersih Dan Pembangunan MCK Bagi Masyarakat Kolipetung”
Acara Korp Raport merupakan Tradisi Penerimaan Anggota Bintara dan Pelepasan Anggota Yang Memasuki Masa Pensiun Kodim 1624/Flotim Yang dipimpin langsung oleh Dandim 1624/Flotim, Letkol Czi Imanda Setyawan, S.T. M.I.P.

Hadir dalam giat tersebut Kasdim 1624/Flotim Mayor Inf. Dedy Yudo Baskoro. Danramil 1624-01/Larantuka Kapten Inf. Paulus Ibi Weking. Danramil 1624-02/Adonara Kapten Inf. Ahmad Setyadi Jatmiko. Danramil 1624-05/Solor Kapten Inf. Jhon A. Repi. Danramil 1624 07/Nagawutung Letu Inf L Bataona.Danramil 1624-06/Wulanggitang Letda Inf M. Thuri. Danramil 1624-04/Omesuri Letda Inf Hamzah Bay,Ketua KCK Cab XXII Dim 1624/Flotim, Wiwin Imanda Setyawan SE. Ibu-ibu Pengurus Persit KCK Cab XXII Dim 1624/Flotim, Dan Anggota Kodim 1624/Flotim.
Amanat Dandim Pada hari Jumat yang berbahagia ini, kita harus panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa Allah Subhanahu Wa Ta’ala karena atas karunia-nya kita masih diberikan kesehatan sampai dengan saat ini, ada beberapa teman kita yang terbaring sakit kita doakan semoga cepat sembuh dan kembali pulih beraktifitas lagi dengan kita semuanya ada beberapa perhatian penting yang harus saya sampaikan kepada rekan-rekan calon Babinsa Kodim 1624/Flotim. Baca juga ; DANDIM 1624/FLOTIM MENGHADIRI ACARA APEL GABUNGAN DALAM RANGKA OPERASI ZEBRA RANAKAH 2021
Lanjut Sebentar lagi setelah acara ini akan dibacakan penempatan dan penugasan ada dua Surat Perintah penempatan yaitu jabatan yang akan kalian emban selama berdinas disini dan penugasan yang disesuaikan dengan kebutuhan organisasi, segera sikapi dan berubah dengan cepat menset dari satuan jabatan dan satuan tempur sekarang posisikan kalian berada di satuan teritorial saya merasa menganggap cukup masa orientasi yang ada di sini karena notabene kalian semua adalah tentara yang sudah dibentuk lama hanya dirubah menset dari Tamtama menjadi Bintara sebagai pelaksana lapangan, ini yang harus digaris bawahi Tamtama kemarin sudah paling Senior sekarang menjadi yang paling Junior.
Dandim mengatakan Jabatan adalah anugerah dan amanat karena itu harus kita laksanakan dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab. beberapa dari kalian ada yang sudah membawa keluarga anak dan istri tapi beberapa kalian masih menyiapkan diri hubungan dengan penempatan dan penugasan bisa dimaklumi nanti 3 bulan kedepan rencanakan untuk membawa keluarga, Karena bagaimanapun tugas dimanapun akan terasa nikmat dan ringan kalau kita bersama keluarga itu garis bawahi, di manapun bagaimanapun kondisinya akan terasa enak nyaman karena yang menciptakan kenyamanan dalam diri kita sendiri.
Kalian Bintara karena tugas atau karena kemauan sendiri, Yang menjadikan kita tentara yang qualified, professional dan adaptif, Kenapa disebut adaptif karena di manapun kita bertugas selama merah putih masih di hati semua kan terasa dekat. hikmahnya adalah kalian yang dulu belum pernah tahu yang namanya Larantuka, Adonara Lite, Lembata dan Panama sekarang menjadi tahu dan akan kalian injak-injak untuk dibina masyarakatnya dan potensi wilayah yang ada di situ. Baca juga; Kodim 1624/Flotim Bersama Masyarakat Desa Lewobele Laksanakan Deklarasi “Gejala” dan Launching Pompa Hydram
Selamat datang Sekali lagi saya ucapkan kepada 65 orang Bintara calon Babinsa baru Kodim 1624/Flotim hari Jumat hari baik pertanda bahwa kita siang ini dengan ridho Allah dan pagi hari ini Jumat 26 November 2021 Anggota Baru saya nyatakan di terima secara resmi di Kodim 1624.
Akhir, Dandim memberikan ucapan selamat dan terima kasih atas Dedikasinya yg luar biasa kepada anggota kodim
yang mengakhiri masa dinas purna tugas dengan baik tanpa cacat administrasi Tutup Dandim Imanda.,

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

7 komentar pada “Dandim 1624/Flotim pimpin Acara Korp Raport Penerimaan Anggota Bintara dan Pelepasan Anggota Yang Memasuki Masa Pensiun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.