Kompol Johanis Christian Tanauw Wakapolres Lembata, Melepas Peserta Lari Marathon 50 KM

KEGIAT PELEPASAN JELAJAH TIMUR RUN FOR EQUALITY 50 KM DIWILAYAH KAB. LEMBATA.
Mediasurya.com,Lewoleba_Wakapolres Lembata Kompol Johanis Christian Tanauw dan di dampingi Kabag Ops Polres Lembata AKP Agustinus Salawane, Sabtu (7/11/2021) bertempat di Lapangan Apel Polres Lembata melepas Peserta Lari Marathon JELAJAH TIMUR RUN FOR EQUALITY  50 KM  DALAM RANGKA PROGRAM IMPLEMENTASI AREAL LEMBATA. Baca juga ; Di Duga Serangan Jantung, Narapidana Lapas Lewoleba Meninggal Dunia.
Para Peserta Lari Amal Jelajah Timur Run For Equality sejauh 50 Km berjumlah sebanyak 8 Orang dengan Rute Titik Star Polres Lembata – Jln. Trans Lembata – Jln. Trans Nagawutung – Desa Baobolak – Jln. Trans Nagawutung dan Finis di Kuma Resort. terdapat 8 titik persinggahan dengan rincian bahwa setiap 5 Km terdapat 1 titik persinggahan, yang mana dititik-titik persinggahan tersebut ditempatkan beberapa Tim Medis dari Dinkes Kab. Lembata didampingi Pegawai Plan Pusat dengan menyiapkan segala kebutuhan baik makanan, minuman serta kebutuhan-kebutuhan lainya yang perlukan oleh para peserta lari.
Kegiatan program implementasi bertujuan untuk, memberi Donasi berupa penyedian Air Bersih dibeberapa Desa yang berada di Wilayah Kab. Lembata. Dengan Waktu tempuh yang diberikan oleh Panitia kepada setiap Peserta lari 10 Jam, sehingga diperkirakan peserta lari yang terakhir masuk finis di Kuma Resor yaitu sekitar Pukul 17.00 Wita dan kegiatan tersebut tetap mematuhi Protokol Kesehatan.
Pelaksanaan Jelajah Timur Run For Equality tersebut mendapatkan Pengamanan dan Pengawalan dari Personil Polres Lembata.

Share

3 thoughts on “Kompol Johanis Christian Tanauw Wakapolres Lembata, Melepas Peserta Lari Marathon 50 KM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *