Dandim mengajak Dealer motor Honda bersinergi untuk safety riding berkendaraan yang aman dengan service murah.

Mediasurya.com,Larantuka _ Dandim 1624/Flotim Letkol Czi Imanda Setywan S.T., M.I.P mengajak Dealer Honda Raja Jaya Motor Larantuka, untuk safety riding berkendara yang aman dengan service di halaman apel Makodim Kel. Lokea Kec. Larantuka Flores Timur, Jumat (03/12/21). Baca juga ; ATR BPN Lembata Sosialisasi Pencegahan Sengketa, Konflik dan Perkara Pertanahan.
“Untuk mendukung kelancaran aktivitas, dibutuhkan perawatan tujuannya agar motor dalam kondisi baik serta komponen-komponennya awet. Hal itu juga dikarenakan pada jarak/km tertentu terdapat komponen-komponen yang butuh perawatan bahkan penggantian” Ungkap Dandim..
Untuk itu kami mengajak Dealer Honda memberikan beberapa tips perawatan berkala dan service motor dan ganti oli pada anggota Kami agar bisa merawat kendaraan yang kami miliki baik Kendaraan Dinas maupun kendaraan pribadi.. Baca juga ; Dandim 1624 / Flotim Lakukan Pengecekan Patok Batas Tanah Pembangunan Kodim Di Kabupaten Lembata
Kegiatan ini juga diselenggarakan oleh Kodim 1624/Flotim dalam bentuk Komsos Kreatif.

Share

15 thoughts on “Dandim mengajak Dealer motor Honda bersinergi untuk safety riding berkendaraan yang aman dengan service murah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *