Unggul Satu Suara, Mboeik Pimpin PSSI NTT

Mediasurya.com,Kupang_ Pemilihan ketua PSSI NTT akhirnya mencapai titik kelimaks setelah Chris Mboeik unggul tipis satu suara dari calon kuat lainnya Fery Francis (4/12/2021).
Dengan hasil ini maka Chris Mboeik terpilih menjadi Ketua PSSI NTT, unggul 12 : 11 dari Fary Francis dalam pemilihan alot Ketua PSSI NTT pada Kongres Biasa Asprov PSSI NTT di Aula El Tari Kupang. Baca juga ; Masyarakat Minta Kejaksaan Negeri Lewoleba, Periksa Mantan Kadis PU Lembata Terkait Pembangunan Sarana Air Bersih WeiLa’in Kedang
Kongres Biasa Asprov PSSI NTT dipimpin Lukman Hakim dan pemilihan dilakukan pengurus Askab/Askot dan AFP se-NTT.
Ketua PSSI dipilih melalui voting dimana setiap perwakilan akan memilih dua calon ketua eksekutif yakni Chris Mboeik dan Fary Francis.
Kongres Biasa Asprov PSSI NTT, berjalan alot dengan mekanisme yang berlangsung dari awal hingga akhir dengan pemilihan Chris Mboeik berhasil meraih 12 dan Fary Francis 11 suara. Baca juga ; Musda ke 4, DPD Partai Demokrat NTT, AHY Minta Semua Kader Menjunjung Tinggi Ad/Art Partai.
Sementara, untuk Wakil Ketua Asprov PSSI NTT, dimenangkan Ridwan Ansar dengan meraih 12 suara dan David Fulbertus meraih 11 suara

Share

25 thoughts on “Unggul Satu Suara, Mboeik Pimpin PSSI NTT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *