Dandim dan Kapolres Flores Timur: Cipta kondisi yang aman dan kondusif dalam pelantikan Kades di Adonara

Mediasurya.com,Flotim_Dandim 1624/Flotim Letkol Czi. Imanda Setywan S.T., M.I.P, bersama Kapolres Flotim AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K., siapkan Anggota Polres maupun anggota prajurit dan Babinsa dalam rangka persiapan pengamanan Pelantikan Kades yang dilaksanakan beberapa Kecamatan yang berada di Pulau Adonara, Selasa (04/ 01 /2022). Baca juga : Leonardus Lelo Ketua DPD Demokrat NTT, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Lembata, Tegak Lurus Keputusan DPP
Demi kelancaran Pelantikan Kades tersebut, Dandim 1624/Flores Timur memberikan arahan kepada Anggota Prajurit dan Babinsa mengenai hal-hal yang diperlu dipersiapkan secara matang dan terkoordinasi khususnya dalam hal pengamanan yang melibatkan berbagai pihak terutama unsur Kepolisian, TNI maupun Pemda sehingga tahapan pelaksanaan Pelantikan dapat berjalan dengan baik, lancar, aman dan nyaman.
Dikatakan Dandim pada pelaksanaan pelantikan Kades merupakan prioritas bersama dalam pengamanan dan berharap semua pihak yang terlibat agar senantiasa mampu memberikan pemahaman yang benar dan netral, sehingga dapat meminimalisir kemungkinan terjadinya gangguan keamanan pada proses Pelantikan Kades.
“Personel dari kami baik dari Polres maupun Kodim siap dikerahkan kapan saja dan di mana saja, Selain itu juga Personel kami ada yang standby di lokasi Pelantikan, kita juga akan melakukan patroli secara mobile, dan ini tentunya untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan pada saat pelantikan berlangsung,” tegas dia.

Terakhir Dandim menghimbau juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol Kesehatan dan tidak terbawa dengan isu-isu yang negatif selama Pelantikan Pilkades serentak..

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

7 komentar pada “Dandim dan Kapolres Flores Timur: Cipta kondisi yang aman dan kondusif dalam pelantikan Kades di Adonara

  • 22 Juni 2022 pada 2:20 am
    Permalink

    Hi there, simply turned into aware of your blog via Google, and located that it’s truly informative. I’m going to watch out for brussels. I will appreciate for those who continue this in future. Lots of other people can be benefited from your writing. Cheers!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.