Thomas Ola Pimpin Lembata, Tiga Putra Desa Tagawiti Kecamatan IleApe Jadi Kepala Dinas

Mediasurya.com,Lembata_ Upaya perbaikan birokrasi yang didengungkan Bupati Lembata, Dr. Thomas Ola Langoday mulai diragukan masyarakat Lembata, saat melantik 7 pejabat Esolon dua (5/1/2022) mengisi jabatan struktural yang kosong bupati melantik dua pejabat yang berasal dari satu desa.

Baca juga ; Benarkah Di Lembata Ada Dua Bupati?
Banyak pihak mencium kentalnya aroma KKN dalam komposisi jabatan birokrasi Lembata tersebut. Hal ini Bukan tanpa alasan, pada pelantikan esolon dua kali ini, Bupati Lembata juga melantik dua kadis yang berasal dari satu desa sehingga jumlah kadis dari satu desa menjadi tiga orang.

Banyak warga pun mulai kecewa dengan langkah bupati ini. Apakah hanya orang Tagawiti saja yang mumpuni di Lembata ini sehingga melahirkan tiga kepala dinas di satu kabupaten?

Ketiga orang pejabat tersebut adalah, Said Kopong kini menjabat sebagai kepala BKDPSDMD Lembata, Muhamad Fajar mantan sekcam Ileape kini menjabat sebagai kadis perhubungan, Dan Yosep Raya Langoday yang adalah adik kandung Thomas Ola Bupati Lembata dilantik menjadi kepala dinas PMD.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *