Dandim Flotim resmikan Pompa Hidram Tahap lll Kodam lX Udayana di wilayah Kodim1624/Desa Panama Kec Buyasuri Kab. Lembata.

Mediasirya.com,Lembata_Pada hari Sabtu tanggal 08 Januari 2022 Pukul 10.00 Wita bertempat di Desa Panama Kec.Buyasuri Kab.Lembata telah berlangsung Kegiatan Peresmian Pompa Hidram Kodim 1624/Flotim, Program tahap III Kodam IX/Udayana *”Gerakan Jaga Air Dan Alam”*(GEJALA) oleh
Komandan Kodim 1624/Flotim Letkol Czi Imanda Setyawan, S.,T. M.I.P.. baca juga ; Gerakan Jaga Air Dan Alam (GEJALA). Pompa Hydram Program Kepedulian Pangdam IX Udayana, Untuk Desa Kolipetung Adonara Di Resmikan
Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Lembata Dr.Thomas Ola Langoday,SE, M Si
Ketua DPRD Kab.Lembata Petrus Gero, S.sos,Kabak ops polres Lembata AKP Agustinus Salawani (Mewakili Kapolres Lembata),Perwakilan Kepala Kejaksaan Negeri Lembata,Kasdim/Pabung 1624/Flotim Mayor Inf.Dedy Yudo Baskoro,Para OPD Kab.Lembata,Danramil 1624-04/Omesuri Letda Inf.Hamzah Bay
Kapolsek Buyasuri,Sekcam Buyasuri,Kepala Desa Panama,Tokoh Agama , Tokoh Adat,toko pemudah,toko perempuan dan masyarakat Desa Panama.
Dandim 1624/Flotim
Letkol Czi Imanda Setyawan, S.T. M.I.P. Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa karena kita bisa hadir disini dalam keadaan yang sehat walafiat.
Perlu saya sampaikan bahwa program ini adalah bentuk kepedulian dari Pangdam IX/ Udayana Mayor Jenderal TNI Maruli Simanjuntak yang berkedudukan di Denpasar yang melihat air menjadi sumber yang paling vital untuk kehidupan masyarakat beliau punya ide yang mulia untuk masyarakat NTT selanjutnya digunakan dan dimanfaatkan, dirawat,dijaga pompa hidram ini sebaik-baiknya sehingga secara terus-menerus secara berkesinambungan bisa digunakan untuk semua keperluan masyarakat.
Dandim.Tiga bulan ini masih dalam pendampingan apabila ada kendala lapor ke danramil jangan bebankan pada rakyat,pompa hidram ini masih program kodam IX/Udayana sehingga silahkan masyarakat mengajukan apabila ada tempat” yang ada sumber mata air nanti akan di sorfei dan di tinjau oleh tim.
Saya hanya menyampaikan bahwa air yang bersih sangat bermanfaat untuk kesehatan masyarakat akan meningkatkan mutu dan tidak ada lagi stanting penting buat generasi selanjutnya.
pompa hidram yang manfaatnya sangat besar bagi kehidupan masyarakat.

Dandim berharap ke depannya kepada warga masyarakat agar, laksanakan gerakan jaga air dan alam,dapat merawat dan memelihara pompa hidram ini,Karna sudah merupakan aset desa,sehingga memiliki masa pakai yang lama dan nantinya bisa dinikmati oleh anak cucu kedepan. “Kami mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan partisipasi dan gotong royong warga masyarakat kolipetung selama proses pengerjaan pompa hidram ini yang sangat baik dan penuh semangat demi kemajuan desa,” tandasnya
Pembukaan Kran Air perdana oleh Dandim dan bupati Bupati Lembata dan disaksikan oleh unsur forkompinda Kab.Lembata dilanjutkan dengan Peninjauan lokasi pompa hidram.

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

86 komentar pada “Dandim Flotim resmikan Pompa Hidram Tahap lll Kodam lX Udayana di wilayah Kodim1624/Desa Panama Kec Buyasuri Kab. Lembata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.