Jum. Apr 19th, 2024

BMI Orsap Partai Demokrat Lembata, Tarik Dukungan Kepada Bupati Lembata Thomas Ola

By media surya.com Feb 5, 2022

Mediasurya.com,Lewoleba_Plh ketua Bintang Muda Indonesia organisasi sayap partai Demokrat Lembata menduga masuknya Thomas Ola sebagai kader partai Demokrat bukan membesarkan malah sebaliknya. Baca juga ; LBH SIKAP LEMBATA, BERIKAN 5 RAPORT MERAH UNTUK BUPATI LEMBATA.
“Kami minta agar DPP pertimbangkan kembali KTA miliknya (Dr.Thomas Ola.SE.M.Si)” tegas orang muda Lembata ini.

Yoan Luciano mengatakan kami menarik dukungan kepada Bupati Lembata Dr.thomas Ola Langoday.SE.M.Si mengapa? Karena komunikasi beliau bersama fraksi maupun kader dan simpatisan partai Demokrat, minim.

Sebutlah misalkan dalam hal pengambilan kebijakan politis, selalu menuai kritik dan penolakan khalayak umum tapi yang membuat BMI geram adalah, tarikan politik selalu bermuara pada partai Demokrat padahal jarang ada komunikasi tapi anehnya Partai Demokrat selalu dikaitkan sebagai penyumbang advis sebelum kebijakan politis tersebut diambil. Baca juga : Diduga Asal Bunyi, Bupati Lembata Thomas Ola Sebut Anggaran Pembangunan Ruas Jalan Jalur Tengah Dialihkan.

“Saya ingin tegaskan dan agar publik tahu bahwa kebijakan politis Dr.thomas Ola tersebut tidak berdasarkan pada diskusi bersama pengurus partai Demokrat sebelum dilepaskan menjadi komsumsi publik”. Ungkap Sekretaris BMI Lembata.
Yoan Luciano mempertanyakan Sebenarnya Thomas kader Demokrat atau bukan?
Kalau hanya sekedar datang agar di nilai miliki dukungan partai politik sebaiknya beliau tidak ke partai Demokrat karena partai dl Demokrat selalu berpikir dan melihat Lembata sebagai satu ke satuan tanpa ada sekatan satu dengan yang lain.
Yoan Luciano mengatakan, Kalau kita lihat pernyataan beliau (Thomas Ola) sangat tidak sejalan dengan nafas perjuangan partai demokrat yang menjadi harapan rakyat
Sebutlah Thomas Ola menulis di akun Facebook milik nya yang memberikan dukungan kepada partai lain.
“Pendapat Akhir Fraksi Gerindra, politisi memikirkan pemilu,. Negarawan memikirkan nasip generasi masa datang. James Frreman),tulis Thomas Ola. Tidak berhenti disitu, dalam pemberitaan suluhnusa.com dengan judul melchianus-dan-yohanes-menjadi-saksi-thomas-puji-partai-golkar. Disebutkan di Ileape Thomas Ola Pekikan Yel Golkar, di Lebatukan Bupati lembata puji partai Golkar.
Pengurus BMI Lembata menduga salah satu alsan hengkangnya wakil ketua DPC PD ,sekaligus ketua BMI ke partai lain adalah buntut protes terhadap sikap Thomas ola yang dianggap melemahkan perjuangan kader PD yang telah menyumbangkan 3 kursi di parlemen Lembata.
Untuk itu diharapkan DPP mengevaluasi status beliau sebagai kader bila perlu pecat saja beliau dari keanggotaan partai Demokrat.tutupnya

By media surya.com

Ungkap Realita Sosial

Related Post

10 thoughts on “BMI Orsap Partai Demokrat Lembata, Tarik Dukungan Kepada Bupati Lembata Thomas Ola”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *