Jaga Warga Agar Terhindar Covid 19 Anggota Koramil 1624-04/Omesiri Lakukan Penertipan Masker Di Pasar Walangsawa

Mediasurya.com,Lembata_ Virus covid 19 belum juga hilang dari persada Nusantara, kini muncul lagi varian baru yabg disebut-sebut juga mematikan, dan anggota Koramil 1624-04/Omesiri Lakukan penertilan pengguna masker di pasar walangsawa. Baca juga ; Lantik Esolon 3 Bupati Lembata Tegaskan Semua Tempat Di Birokrasi Baik Adanya.
Anggota Koramil terjun langsung ke pasar walangsawa untuk memberikan pemahaman dan membantu masyarakat agar terhindar dari penyebaran virus mematikan tersebut
Anggota Koramil 1624-04/Omesuri bersama anggota polsek Omesuri dan Linmas Desa Walangsawah melakukan penertiban penggunaan masker terhadap pelaku pasar Di Desa Walangsawah Kec.Omesuri Kab.Lembata Senin 07/02/2022.
Dalam kegiatan penertiban penggunaan masker tersebut anggota koramil 1624-04/Omesuri menghimbau kepada pengunjung pasar agar dalam melaksanakan aktifitasnya di pasar selalu memperhatikan dan mematuhi protokoler kesehatan covid 19 dalam mencegah penyebaran covid 19 dengan menerapkan 3M Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan 3T Testing ( Pemeriksaan Dini ), Tracing ( Pelacakan ), Treatment ( Perawatan )
Dalam penertiban prokes covid 19 para babinsa juga menghimbau dan mengajak masyarakat yang belum menerima vaksin agar segera divaksin tutup para babinsa.

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “Jaga Warga Agar Terhindar Covid 19 Anggota Koramil 1624-04/Omesiri Lakukan Penertipan Masker Di Pasar Walangsawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.