Jum. Apr 19th, 2024

PARTAI KEBANGKITAN NUSANTARA KABUPATEN LEMBATA DATANGI KESBANGPOL DAN BAWASLU KABUPATEN LEMBATA

By media surya.com Feb 7, 2022

Mediasurya.com,Lewoleba_ Setelah ditunjuk sebagai Ketua Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Nusantara Kabupaten Lembata, Juprians Lamabelawa dan para pengurus Partai Kebangkitan Nusantara di Lembata terus bergerak dalam melakukan persiapan menghadapi Pemilu 2024 yang akan datang. Baca juga ; Pungut 500 Ribu Per Satuan Pendidikan Untuk, Seminar Budaya Dan Pekan Seni Budaya Lembata, Masyarakat Pertanyakan Kurang kah Anggaran 2.4 Miliar Untuk Explorasi Budaya?

Pantauan media ini, Ketua PKN Lembata dan jajaran pengurus menyambangi Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Lembata dibilangan Kota Baru- Kelurahan Lewoleba Tengah dan Kantor BAWASLU Kabupaten Lembata di kelurahan Lewoleba Barat (7/2/2022).

Kepada media ini, Ketua Partai Kebangkitan Nusantara Kabupaten Lembata Juprians Lamabelawa menyampaikan bahwa hari ini Partai Kebangkitan Nusantara mendatangi Kantor Kesbangpol Lembata demi melaporkan keberadaan PKN di Pemerintah Daerah, hal ini adalah amanat Undang-undang yang wajib dilaksanakan. Ini bentuk kepatuhan Partai Kebangkitan Nusantara terhadap hukum, terang Pengacara jebolan Kota Jogjakarta ini.

Syukur kepada Yang Maha Kuasa, kehadiran sejumlah Pengurus Partai Kebangkitan Nusantara di Kantor Kesbangpol Lembata diterima langsung oleh Sekretaris Kesbangpol Kabupaten Lembata Martin Giga, terangnya.

Lebih lanjut politisi muda ini juga menyampaikan bahwa setelah dari Kantor Kesbangpol, jajaran Pengurus Partai Kebangkitan Nusantara lalu bergerak ke Kantor BAWASLU Kabupaten Lembata.

Di Kantor Bawaslu Kabupaten Lembata Partai Kebangkitan Nusantara diterima langsung oleh Ketua Bawaslu Lembata ibu Paulina Y. B Tokan didampingi dua komisioner lainnya Lambertus Bala Kolin dan Thomas Febry Bayo Ala. Baca juga ; Soal Keputusan DPP Demokrat, Pengamat: Demokrasi di Parpol Mulai Hidup

Ditanya apa tujuan PKN sambangi Kantor Bawaslu Lembata, tujuan kami ke kantor BAWASLU Lembata, selain menyampaikan keberadaan kami di kabupaten Lembata kepada Bawaslu, juga berkonsultasi terkait persiapan-persiapan Parpol dalam menghadapi Pemilu Tahun 2024.

Momen ini juga kami harapkan menjadi awal yang baik buat Partai Kebangkitan Nusantara dalam bermitra dengan unsur penyelenggara pemilu dalam hal ini Bawaslu, semisal jika Bawaslu melakukan kegiatan yang melibatkan Partai Politik maka sudah tentu Partai Kebangkitan Nusantara akan dilibatkan sesuai porsi Partai Politik. Baca juga ; Kejaksaan Negeri Lewoleba,Berikan Pendidikan Dasar Sadar Hukum Bagi Generasi Muda Lembata

Dalam kesempatan itu, Ketua Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Lembata Juprians Lamabelawa di dampingi sekretaris PKN Lembata yang adalah rekan seprofesinya Emanuel Belida Wahon dan para ketua PKN dari sembilan kecaman di seluruh Kabupaten Lembata.

By media surya.com

Ungkap Realita Sosial

Related Post

8 thoughts on “PARTAI KEBANGKITAN NUSANTARA KABUPATEN LEMBATA DATANGI KESBANGPOL DAN BAWASLU KABUPATEN LEMBATA”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *