Narkoba Kembali Hebohkan Lembata, RST Pembawa Shabu Di Bekuk Polisi

MEDIA SURYA–
Selasa, 1 Maret 2022
Langkah cepat Sat.Narkoba Polres Lembata menangkap dan menahan pembawa Shabu seberat 0,22Gram, kembali hebohkan publik Lembata. Baca juga ; BNN Minta Pemda Lembata Antisipasi Peredaran Narkoba.


Mediasurya.com,Lewoleba_ Satuan Narkoba Polres Lembata berhasil mendeteksi dan menangkap pembawa narkotika jenis shabu dan menghebohkan warga Lewoleba pasalnya kasus narkoba yang lama tak terdengar tiba-tiba muncul lagi. Baca juga ; Polres Lembata Gelar Pasukan Operasi Lilin, Pesan Kapolri ; Pelaksanaan Pengamanan Dilakukan Secara Profesional Dan Humanis

Masyarakat kota Lewoleba bertanya-tanya apa mungkin pengguna narkoba belum terdeteksi pihak kepolisian? Lantas Untuk apa orang membawa narkoba ke Lembata?

RST Warga Flores Timur Propinsi Nusa Tenggara Timur seorang pria paruh baya berusia 36 tahun, terjaring sat.narkoba polres Lembata dan kini dijebloskan ke sel tahanan Mapolres Lembata.

RST tertangkap tangan membawa Narkoba jenis Shabu, saat hendak masuk ke kamar Anisa Beach Hotel, Waikilok, Lewoleba, 14 Februari 2022 lalu.
Kasat Narkoba, AKP, Simpronius Naro, dalam konfrensi persnya di Lewoleba, Selasa (1/3/2022), menjelaskan, RST diringkus pada tanggal 14 Februari 2022, pukul 09.40 WITA.

“Kami telah melakukan penangkapan pelaku tindak pidana narkoba. Pria berinisial RST,asal Larantuka. Saat dia di penginapan, dia keluar dan mau masuk kembali kami tangkap dengan barang bukti Shabu seberat 0.22gram ” ujar Kasat Narkoba Polres Lembata, AKP. Simpronius Naro.

Naro menjelaskan, saat ini kasus tersebut masih dalam penyidikan. Sedangkan pelaku telah ditetapkan tersangka dan sudah ditahan.

“Sudah 3 saksi diperiksa, karena barang dikirim melalui jasa penitipan. Tersangka RST, diancam UU narkotika pasal 112 ayat, UU Nmr 35 THN 2009,” ujar Kasat Narkoba, AKP, Simpronius Naro. (mst/SL)

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.