Sab. Apr 20th, 2024

Minimalisir Penyebaran Covid 19, Kodim 1624/Flotim Lakukan Vaksin Pertama, Kedua dan ketiga Dosis lanjutan (Booster) Aman dan Halal

By media surya.com Mar 6, 2022

MEDIA SURYA–
Minggu, 6 Maret 2022
Serbuan Vaksinasi Covid-19 Vaksin Pertama, Kedua dan ketiga Dosis lanjutan (Booster) Aman dan Halal Oleh Kodim 1624/Flotim.

Mediasurya.com,Larantuka,Flotim, NTT _ Sebagai upaya meminimalisir penyebaran Covid-19 serta mendukung Percepatan Vaksinasi, Tim Mobile Vaksin Kodim 1624/Flotim melaksanakan kegiatan vaksinasi Tahap Pertama, kedua,dan ketiga dan Booster Covid-19, Bertempat di gedung serbaguna kodim1624-Flotim kelurahan, Lokea,kec Larantuka,Kab.Flores Timur. Baca juga ; Kodim 1624/Flotim Gelar Vaksin Boster Bagi Prajurit Beserta Jajaran Dan Keluarga.

Kodim 1624/Flotim melalui Tim Mobile Vaksin Kodim 1624/Flotim kembali melaksanakan vaksin untuk menggelar kegiatan Percepatan Vaksinasi Covid-19.

Sebelum pelaksanaan vaksinasi Tim Mobile Vaksin Kodim 1624/Flotim terlebih dahulu melaksanakan pemeriksaan screening guna memeriksa kondisi kesehatan terkini dan apabila sehat dan memungkinkan maka, dinyatakan dapat dilakukan vaksinasi.
Ket. Foto pengalungan Selendang ke Ibu bupati Lembata.


Warga yang telah divaksinasi kembali melaksanakan observasi selama lebih kurang 30 menit dan selanjutnya menerima Sertifikat Vaksinasi Covid-19.

Disela kegiatan Kaposkes Kodim 1624/Flotim, peltu Endy , atas seijin Komandan kodim 1624/Flotim,
Letkol Czi Imanda Setyawan S.T.,M.I.P menjelaskan, bahwa pelaksanaan Vaksinasi Mobile ini merupakan perintah langsung dari Komando Atas guna, mensukseskan dan melancarkan program pemerintah dengan capaian kekebalan di masyarakat, agar tercapai hidup yang sehat.

Berita Lainnya ; Gelar Operasi Yustisia, Kasat Lantas Polres Lembata ; “Menegakan Disiplin Langkah Penegakan Hukum”.

Proyek Pembangunan Jety Apung Awololon Lembata, Tak Rampung Dikerjakan, PPK Dan Kontraktor Diputuskan Bersalah.

Peringati HUT ke 61 Korem 161/WS, Kodim 1624/Flotim Ziara Ke Taman Makam Pahlawan Lebao

By media surya.com

Ungkap Realita Sosial

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *